Walikota Wenny Lumentut : Manfaatkan Lahan Tidur Dengan Menanam Tanaman Yang Menghasilkan

0
48

Wakil Walikota Wenny Lumentut

Tomohon -Masih banyak lahan tidur di 44 Kelurahan yang ada di Kota Tomohon ini. Manfaatkan lahan tidur dengan menanam tanaman yang menghasilkan, untuk dapat meningkatkan pendapatan para petani kita, sehingga nantinya masyarakat Kota Tomohon semakin sejahtera.

Hal ini dikatakan Wakil Walikota Wenny Lumentut S.E., pada 03 Mei 2021 saat memberikan isyarat dan warning kepada para Lurah untuk jadi mediator terhadap masyarakat memanfaatkan lahan tidur untuk sektor pertanian.

Lanjut dikatakannya, “Sekarang kita wajib action dalam kegiatan nyata, didalamnya menggelorakan sektor pertanian. Laksanakan berbagai program yang menyasar langsung ke masyarakat, yang bermanfaat bagi masyarakat.

Dilahan-lahan tidur tersebut para petani bisa menghidupkan kembali lahan pertanian dengan menanam sehingga menghasilkan produksi pertanian yang akan meningkatkan perekonomian masyarakat, dalam mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kota Tomohon yakni Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera”, tukas Wakil Walikota Wenny Lumentut, S.E.

(bri)

Leave a reply