CS-WL Ikuti HUT Ke-50 KORPRI Bersama Presiden RI Secara Virtual

0
67

Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. dan Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, S.E. mengikuti secara virtual dari kediamannya masing-masing Acara Puncak Hari Ulang Tahun Ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia

 

CelebestodayTomohon – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. dan Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, S.E. mengikuti secara virtual dari kediamannya masing-masing Acara Puncak Hari Ulang Tahun Ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia, pada Senin, 29 November 2021.

Presiden RI Ir. Joko Widodo di HUT KORPRI Ke-50 yang bertema : ASN Bersatu, KORPRI Tangguh, Indonesia Tumbuh, dalam sambutannya secara virtual mengatakan, “Selamat ulang tahun ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia. Terima kasih untuk setengah abad pelayanan kepada Bangsa.

Tetaplah jadi abdi Negara yang tangguh, profesional dan inovatif demi Indonesia Maju”, ujar Prestasi RI Ir. Joko Widodo.

Sementara itu, Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional Zudan Arif Fakhrulloh mengatakan, “Pada usia yang menyentuh setengah abad ini, Korpri harus terus menjaga orbitnya agar marwah seluruh anggota dan pengurusnya tetap terjaga, sebab Korpri merupakan satu-satunya organisasi kedinasan bagi para ASN”, ujar Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional Zudan Arif Fakhrulloh.

Lanjut dikatakannya, “Saat ini tidak ada pilihan lain bagi ASN dan birokrasi Indonesia untuk secara bertahap bertransformasi menuju digital. Oleh karena itu, meminta seluruh pengurus Korpri harus menjadi pionir untuk mewujudkan Pemerintahan digital, yakni sebuah Pemerintahan yang berbasis teknologi dan terhubung atau terintegrasi satu dengan yang lain”, tukasnya.

“Saya yakin kita sudah mampu memasuki era Pemerintahan digital. Dengan era ini tata kelola Pemerintahan menjadi efisien dan pelayanan publik akan lebih cepat”, tandas Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional Zudan Arif Fakhrulloh.

(bri)

Leave a reply