Rapat Evaluasi Pengawasan Tahapan Kampanye Bawaslu Sulut

0
12

Sulut – Badan Pengawas Pemilu Sulawesi Utara (Bawaslu Sulut) menggelar Rapat Evaluasi Pengawasan Tahapan Kampanye, yang diselenggarakan di GKIC Manado, pada Kamis, 07 Maret 2024.

Ketua Bawaslu Sulut Ardiles Mewoh membuka kegiatan Rapat Evaluasi Pengawasan Tahapan Kampanye yang dalam penyampaiannya mengatakan, “Bawaslu perlu melakukan evaluasi terhadap tahapan kampanye pemilu 2024 sudah lewat. Ini penting untuk mengevaluasi tahapan kampanye sudah lewat. Kita harus terus melakukan evaluasi atas apa yang sudah Bawaslu lakukan guna perbaikan dalam menghadapi kampanye pilkada”, ujar Ardiles Mewoh didampingi pimpinan Bawaslu Sulut Erwin Sumampouw dan Steffen S. Linu.

Lanjut dikatakannya, “Untuk saat ini Bawaslu masih mengikuti pleno rekapitulasi perhitungan suara tingkat Provinsi. Sejauh ini sudah sembilan kabupaten/kota yang selesai dan tinggal enam kabupaten kota lagi yang belum. Jadi Bawaslu tetap standby mengikuti jalannya pleno sembari ikut juga kegiatan evaluasi pengawasan ini”, tukas Ardiles Mewoh.

Rapat Evaluasi Pengawasan Tahapan Kampanye, dihadiri oleh Bawaslu di 15 kabupaten/kota, para saksi parpol dan saksi Capres serta insan pers.

(enol)