Menpora RI Terima Kunjungan JG-KWL Progres Pembangunan Sport Tourism di Minahasa Utara

0
47

Menteri Menpora  Zainudin Amali Menerima Kunjungan  Bupati Minahasa Utara Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung

 

Minut – Keseriusan Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung untuk membangun Kabupaten Minahasa Utara Lebih Hebat di tengah-tengah keterpurukan ekonomi masyarakat akibat Pandemi Covid-19, melakukan kunjungan kerja di Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora)  dan di terima langsung oleh Menteri  Zainudin Amali di kantor Kemenpora Jakarta pada Selasa, 06 April 2021.

Dalam pertemuan ini Kemenpora Zainudin Amali mengatakan, “Sangat menyambut baik keinginan  untuk membangun Sport Tourism yang ada di Kabupaten Minahasa Utara dan kami akan mendorong Sport Tourism sesuai arah dan kebijakan olahraga Wisata program Pemerintah Bpk. Presiden Joko Widodo”, ujar  Zainudin.

Lanjutnya, “Kami sudah MoU dengan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, berpesan kepada pemerintah daerah Kabupaten Minahasa Utara agar Fokus dalam pembangunan suport Tourism,  Kemenpora akan mensuport penuh dalam membangkitan ekonomi lewat rencana pembangunan Sport Tourism”, kata Menteri Zainudin Amali.

Dikesempatan yang sama Bupati Joune Ganda mengatakan, “Berterima kasih kepada Bpk. Menteri Kemenpora yang sudah menyambut baik dan merespon baik terkait rencana pembangunan Sport Tourism dan sarana prasaran olahraga yang masih kurang di Minahasa Utara”, kata Bupati Joune Ganda

Bupati Joune Ganda menambahkan, “Minahasa Utara sebagai  Destinasi Super Prioritas (DSP) berharap Kemenpora dapat mendukung dalam hal Sport Tourism sehingga Minut sebagai DSP lebih dikenal lagi di kancah Internasional dan Nasional, semua untuk mendorong dan membangkitkan ekonomi masyarakat di tengah-tengah keterpurukan di karenakan Pandemi Covid-19”, jelas Bupati JG.

(red)

 

Leave a reply