Ini Wajah Baru Aula Kantor Desa Wisata Talawaan

Hukum Tua Desa Wisata Talawaan Recky Sumampouw

Minut – Pemerintah Desa Wisata Talawaaan dibawah kepemimpinan Hukum Tua Recky Sumampouw terus bekerja keras melakukan upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, salah satunya dengan pemenuhan fasilitas yang kondusif dan nyaman bagi masyarakat. Hal ini ditandai dengan penggunaan kembali Aula Kantor Desa yang baru, yang sebelumnya mengalami proses renovasi.

 

Ini Wajah Baru Aula Kantor Desa Wisata Talawaan

Hukum Tua Desa Wisata Talawaan, Recky Sumampouw, menyoroti pentingnya fasilitas gedung aula dan lingkungan yang memadai, bahkan menjadi kunci utama dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan merenovasi Aula sejak bulan September dan saat ini didoakan penggunaan perdana setelah renovasi meskipun belum rampung.

Penggunaan Aula Kantor Desa Perdana pada Ibadah Perayaan Natal Yesus Kristus Desa Wisata Talawaan sekaligus Mendoakan Penggunaan Aula Perdana, pada Jumat, 29 Desember 2023.

Ini Wajah Baru Aula Kantor Desa Wisata Talawaan

Ibadah Perayaan Natal Tuhan Yesus Kristus sekaligus mendoakan penggunaan perdana Aula Kantor Desa Wisata Talawaan pimpin oleh Pdt. Altje Tawaluyan, S.Th., yang dalam khotbahnya menyampaikan kebenaran Firman Tuhan Matius 1:18-23 tentang Kelahiran Yesus Kristus.

Aula Kantor Desa yang Lama

Camat Talawaan, Alexander C. L. Warbung, SIP. mengatakan, “Mengapresiasi Pemerintah Desa Talawaan dibawah kepemimpinan Hukum Tua Recky Sumampouw yang terus berinovasi untuk memajukan Desa Talawaan, yang sudah membangun Aula kantor Desa dengan tidak menggunakan Dana Desa tetapi dengan swadaya dan kerja keras bersama merenovasi Aula Kantor Desa. Ini sejalan dengan program, visi dan misi Pemerintah Kabupaten Munahasa Utara dibawah kepemimpinan Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung untuk mewujudkan Minut Hebat. Jelang Pesta Demokrasi Pemilu 2024, mari kita terus hidup rukun dan damai, menjaga keamanan dan ketertiban, sukseskan Pemilu 2024. Selamat merayakan Natal 2023 dan selamat menyongsong Tahun Baru 2024″, ujar Camat Talawaan, Alexander C. L. Warbung, SIP.

Hukum Tua Desa Wisata Talawaan Recky Sumampouw mengatakan, “Renovasi Aula Kantor Desa sumber dananya dari Swadaya masyarakat dan stake holder, tidak menggunakan Dana Desa. Pengerjaan renovasi dimulai bulan September dan hari ini didoakan untuk digunakan perdana pada ibadah perayaan Natal Yesus Kristus Desa Wissta Talawaan, meskipun renovasi belum rampung.
Pemdes senantiasa berupaya menciptakan lingkungan yang mendukung perkembangan dan profesional perangkat Desa. Nilai inklusivitas aula kantor desa, di mana beragam kegiatan sosialisasi, rapat desa, musyawarah dan pertemuan lainnya dapat dilakukan di Aula ini, dapat membantu Pemerintah dan masyarakat untuk tempat berembuk capai mufakat dalam upaya memajukan desa. Aula menjadi tempat lahirnya inovasi yang cerdas untuk memajukan Desa. Peremajaan gedung merupakan manifestasi nyata untuk terus menjaga komitmen pelayanan yang berkualitas bagi masyarakat.

Melalui peremajaan Aula ini menghidupkan nilai-nilai dan impian yang diwariskan pendahulu kita. Dengan bangga kami melihat Aula yang baru, siap memberikan tempat bagi inovasi, terobosan, pengetahuan, kreativitas, dan pelayanan. Gedung Aula ini akan menjadi tempat di mana kita akan menyatukan visi dan misi dalam rangka mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dibawah kepemimpinan Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung untuk mewujudkan Kabupaten Minahasa Utara Hebat”, tandas Hukum Tua Recky Sumampouw.

“Berharap dengan adanya renovasi perbaikan aula tersebut diharapkan dapat semakin menunjang kegiatan Pemerintah dan masyarakat sehingga mampu berproses lebih baik lagi dalam rangka peningkatan sarana dan prasarana di Desa Wisata Talawaan juga dengan adanya Aula ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Desa Wisata Talawaan yang mana hal tersebut dapat memudahkan masyarakat dalam mencari tempat untuk melaksanakan kegiatan. Semoga dengan adanya gedung ini, masyarakat jadi lebih mudah untuk berkegiatan”, tambah Hukum Tua Recky Sumampouw.

(enol)