Hadiri “Crisis Management Confrence”, Bupati Joune Ganda jadi Pembawa Materi

Minut – Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, S.E., MAP., M.M., M.Si., menjadi salah satu pembicara dalam Kegiatan “Crisis Management Confrence (CMC) 2024”, yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, yang dimulai pada tanggal 29 Mei sampai 31 Mei 2024 bertempat di The Langham Hotel, Jakarta.

Bupati Minahasa Utara Joune J.E.Ganda, SE., M.A.P., M.M., M.Si. menjadi salah satu pembawa materi pada kegiatan dengan judul “Crisis Communication Strategies and Collaboration in Disaster Management” (Strategi dan Kolaborasi Komunikasi Penanganan Krisis dalam Penanggulangan Bencana).

Kegiatan “Crisis Management Confrence” ini merupakan salah kegiatan internasional yang membahas cara sebuah kota menanggulangi bencana.

Kegiatan ini merupakan forum bagi kota-kota di Asia dan dunia untuk berkomunikasi, saling bertukar pengalaman dan diskusi, serta membangun kerja sama di bidang mitigasi dan penanggulangan bencana yang dilaksanakan oleh Pemerintah DKI Jakarta mulai dari tanggal 29 Mei 2024 sampai 31 Mei 2024 bertempat di The Langham Hotel Jakarta.

(enol)