Christian Kamagi Daftar Bakal Calon Wakil Bupati 2024-2029 di Partai Perindo

Minut – Christian Kamagi (CK) didampingi istri tercinta Cynthia I. Erkles serta jajaran pengurus Partai Gerindra Minut, datang mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Minahasa Utara 2024-2029 di DPW Partai Perindo Sulut, Selasa, 28 Mei 2024.

Kedatangan Christian Kamagi di Partai Perindo yang juga turut didampingi oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Conny L. Rumondor dan Ketua DPW PSI Sulut Melky Jakhin Pangemanan (MJP) yang juga adalah Bakal Calon Bupati Minut,
diterima langsung Ketua DPW Partai Perindo Sulut Jaclyn Ivana Koloay.

Christian Kamagi bersama Timnya menyerahkan kelengkapan berkas kepada Tim Penjaringan Partai Perindo yang diterima oleh Ketua DPW Partai Perindo Sulut Jaclyn Ivana Koloay.
Usai mengisi formulir pendaftaran, CK menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPW Partai Perindo Sulut Jaclyn Ivana Koloay yang telah menerima berkas pendaftaran dirinya.

‚ÄúDengan pemberian diri ini, niat tulus saya adalah melakukan yang terbaik untuk Kabupaten Minahasa Utara. Untuk itu saya mohon dukungan dari seluruh masyarakat Minut. Juga untuk Partai Perindo, kiranya bisa memberikan dukungan politik serta menjalin kekuatan politik, dalam Koalisi Solidaritas Sulut Maju (KSSM), untuk memenangkan kontestasi Pilkada Minut 2024″, ujar Christian Kamagi (CK).

Ketua DPW Partai Perindo Sulut Jaclyn Ivana Koloay mengatakan, “Mengucapkan terima kasih karena telah datang mendaftar di Partai Perindo Sulut.
Berkas pendaftaran sudah kami terima, dan selanjutnya akan berproses sesuai regulasi yang ada. Dan harapan kami juga, kita akan berjuang bersama untuk mencapai kemenangan”, ujar Ketua DPW Partai Perindo Sulut Jaclyn Ivana Koloay.

(enol)