Arnaldo Kamagi Berikan Bantuan Untuk Korban Bencana Alam di Desa Wori dan Kima Bajo

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Minahasa Utara Cynthia Erkles Berikan Bantuan Bagi Korban Bencana Alam

 

Minut – Peduli sesama, Partai Gerindra Kabupaten Minahasa Utara memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada para korban bencana alam banjir yang terjadi di Desa Wori dan Desa Kima Bajo Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara.

Arnaldo Kamagi Menyerahkan Bantuan untuk Korban Bencana Alam di Kecamatan Wori

 

Bantuan diserahkan langsung oleh Kader Partai Gerindra Arnaldo Kamagi kepada para korban disaksikan anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara, yang juga sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Minahasa Utara, Cynthia I. Erkles, sejumlah pengurus dan anggota Partai Gerindra lainnya, pada Senin, 30 Januari 2023.

Ketua DPC Gerindra Minut Cynthia Erkles di Dampingi Arnaldo Kamagi Serahkan Bantuan di Desa Kima Bajo Kecamatan Wori Bagi Masyarakat Korban Bencana Alam

 

Terkait peristiwa kejadian bencana alam banjir yang terjadi pada sejumlah Desa di Kecamatan Wori beberapa hari lalu, ia menyampaikan pihaknya turut prihatin atas kejadian tersebut. “Turut prihatin atas musibah ini, kiranya bantuan ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita korban bencana alam banjir. Bantuan ini merupakan bentuk keprihatinan dan kepedulian kepada sesama dari Partai Gerindra kepada para korban bencana alam banjir yang ada di Kecamatan Wori”, tutur Arnaldo Kamagi saat menyerahkan bantuan berupa sembako dan uang tunai.

Disaat yang sama, terkait peristiwa kejadian bencana alam banjir yang terjadi disejumlah Desa di Kecamatan Wori beberapa hari lalu, anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara, yang juga sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Minahasa Utara, Cynthia I. Erkles mengatakan, “Turut prihatin atas musibah bencana alam banjir yang terjadi di sejumlah wilayah di Kabupaten Minahasa Utara, termasuk di Desa Wori yang mengakibatkan beberapa rumah warga dan infrastruktur umum yang ada di Kecamatan Wori mengalami kerusakan, bahkan akses transportasi yang menghubungkan sejumlah wilayah di Wori mengalami kerusakan.

Jembatan yang menghubungkan Desa Wori dengan Desa Kima Bajo Putus, Jembatan Minaesa yang menghubungkan Desa Wori dengan Desa Talawaan Bajo juga putus, beberapa rumah warga mengalamj kerusakan dan ada rumah warga yang tertimpa tiang listrik yang mengakibatkan padamnya listrik di Desa Wori sejak 5 hari lalu.

Mengapresiasi semua pihak atas perhatian dan kepedulian juga bantuan yang diberikan. Kondisi saat ini, Kecamatan Wori butuh perhatian lebih dari Pemerintah dan akan saya sampaikan”, tandas anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara, Cynthia I. Erkles didampingi Bendahara DPC Partai Gerindra Kabupaten Minahasa Utara, Pretty Melizza Tuerah.

Bantuan sembako dan uang tunai diterima juga oleh ibu Arya, korban banjir yang rumahnya tertimpa tiang listrik, yang merasa terharu mendapat bantuan.

“Mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Partai Gerindra yang telah membantu kami, kami merasa sangat terbantu, terima kasih, Tuhan Memberkati”, ungkap Ibu Arya

(enol)