Tandatangani Pakta Integritas Dengan OPD, Bupati Joune Ganda : Kinerja Kita Dinilai Masyarakat

0
109

Bupati Joune Ganda bersama OPD Tanda tangani Pakta Integritas

MINUT – Untuk menunjang kinerja dalam meningkatkan pelayanan bagi masyarakat maka Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) di bawah kepemimpinan Bupati Joune Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung SH MH menanda tangani Pakta Integritas bersama Kepala-Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat-Camat se-Kabupaten Minahasa Utara di Pendopo kantor Pemkab Minut pada Senin, 22 Maret 2021.

Sekda Jemmy Kuhu, Asisten 1 dr.Jane Simon, Asisten II Alan Mingkid dan Asisten III Revino Dondokambey, ikut juga dalam penandatanganan kerja sama  kinerja.

Bupati Joune Ganda mengatakan, ”Saya yakin perangkat daerah bukan baru kali ini melakukan perjanjian kinerja penandatanganan kinerja, penandatanganan perjanjian kinerja  bukan  acara seremonial saja tetapi ada tanggung jawab yang melekat di dalamnya“, kata Joune Ganda.

Lanjutnya, ”Saya dan Wakil Bupati yang di percayakan rakyat untuk memimpin Minahasa Utara yang kita cintai ini, tentunya saya punya kontrak dengan masyarakat. Masyarakat yang selalu mengawasi dan menilai kinerja saya. Perangkat daerah kontraknya dengan Bupati, saya menilai kinerja perangkat daerah, dan begitu juga 156 ribu masyarakat yang menilai kinerja Bupati. Perbandingannya sangat jauh sekali untuk itu menuntut agar sama-sama berkomitmen dengan kinerja semua untuk kepentingan dan pelayanan bagi masyarakat”, jelas Bupati JG.

Bupati Joune Ganda menambahkan, “Andalan saya adalah perangkat daerah untuk membuat penampilan Bupati di nilai oleh masyarakat kinerjanya baik. Oleh karena itu dengan di tanda tangani perjanjian kinerja mari kita tunjukan kepada masyarakat bahwa perangkat daerah ini yang sudah bekerja sama  dengan Bupati akan melayani masyarakat semua untuk kepentingan masyarakat Minut. Demi terwujudnya apa yang sudah menjadi visi dan misi menjadikan Minut Hebat dan di dalamnya adalah kesejahteraan masyarakat Minut”, tutupnya.

(red)

 

 

Leave a reply