Bupati Joune Ganda Olahraga Bareng SekKab Pramono Anung dan Wadir Bank Mandiri Alexandra Askandar

0
100

Terpantau, Bupati Minut Joune Ganda olahraga lari pagi bersama Sekretaris Kabinet Indonesia, Pramono Anung Wibowo, Dirjen Imigrasi Silmy Karim, Ketua IOC Raja Sapta Oktahari, Wakil Dirut Bank Mandiri Alexandra Askandar dan Reza Hatta Rajasa yang merupakan salah satu investor di Minahasa Utara.

Bupati Minut Joune Ganda bersama para pejabat negara lari pagi mengitari Jl. senopati – SCBD – Jl. Sudirman Jakarta dengan total jarak yang ditempuh adalah 7 KM, Minggu (04/06/2023).

Hubungan emosional para pejabat negara itu semakin terbangun baik, dibuktikan dengan senyuman dibarengi dengan bersenda gurau dan selfie bersama di jalanan.

Bupati Joune Ganda mengatakan bahwa olahraga adalah rutinitas yang penting, karena selain menyehatkan tubuh juga sebagai penghilang stres.

“Saya bersama Pak Pramono, Pak Silmy, Resa dan lainnya memikul tanggung jawab yang cukup berat di pemerintahan Indonesia, tentunya untuk memikul tanggung jawab itu harus dengan pikiran jernih juga tubuh yang sehat. Nah, rutinitas olahraga ini menjadi hal yang penting,” Jelas Bupati JG.

Tak hanya itu, Bupati JG juga mengakui bahwa pembicaraan tentang pembangunan daerah khususnya Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Likupang Minut sempat menjadi perbincangan bersama sahabat-sahabat pejabat negara.

“Mereka yang adalah bagian dari pemerintah pusat mendukung penuh pembangunan DPSP Likupang. Tentunya ini menjadi langkah baik kedepan untuk fokus sekaligus mempromosikan Likupang sebagai destinasi pariwisata unggulan,” Ungkap Ganda.

“Perhatian khusus pemerintah pusat untuk Minut kiranya juga didukung penuh oleh masyarakat didalamnya,” Tambahnya.

(enol)