Walikota Caroll Senduk Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon Dalam Rangka Penutupan Masa Persidangan Ketiga Tahun 2021 dan Pembukaan Masa Persidangan Pertama Tahun 2022

0
66

 

Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. dan Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, S.E. menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon dalam rangka Penutupan Masa Persidangan Ketiga Tahun 2021 dan Pembukaan Masa Persidangan Pertama Tahun 2022

 

CelebestodayTomohon – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. dan Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, S.E. menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon dalam rangka Penutupan Masa Persidangan Ketiga Tahun 2021 dan Pembukaan Masa Persidangan Pertama Tahun 2022, yang diselenggarakan di Aula Kantor Kelurahan Tumatangtang Satu, pada Rabu, 05 Januari 2022.

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, S.E. didampingi Wakil ketua DPRD Kota Tomohon Drs. Johny Runtuwene, DEA. dan Erens Kereh, AMKL.

Pada kesempatan ini, Ketua DPRD menyerahkan hasil penyerapan aspirasi kepada Walikota Tomohon

 

Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. dalam sambutannya mengatakan, “Di lembaran kelima tahun 2022 ini, optimisme, semangat juang dan pengabdian yang sungguh, nampak terlihat dari totalitas pelayanan dan pengabdian kita semua untuk menjadikan Kota Tomohon terus mengalami kemajuan pesat seiring bergulirnya waktu. Inilah bukti dan komitmen kita sebagai eksekutif dan legislatif yang secara bersama-sama dan terpadu berusaha untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Tomohon”, ujar Walikota Caroll Senduk.

Lanjut dikatakannya, “Pelaksanaan sosialisasi Perundang-undangan dan masa reses telah dilaksanakan oleh anggota DPRD Kota Tomohon yang terhormat dan saat ini telah menutup masa persidangan ketiga dengan berbagai agenda dan kegiatan yang telah dilaksanakan dengan baik dan membanggakan. Oleh karena itu saya atas nama Pemerintah Kota Tomohon tentunya kami mengucapkan banyak terima kasih serta apresiasi kepada seluruh anggota dewan yang terhormat yang boleh melaksanakan tugasnya dengan baik, selanjutnya kami mengucapkan selamat memasuki masa persidangan pertama di tahun 2022 ini, kiranya kita semua memiliki semangat dan motivasi yang baru di tahun yang baru ini, disertai hati yang tulus sambil tetap memegang komitmen kita untuk senantiasa melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang kita emban, untuk kemajuan Kota Tomohon, kemajuan Bangsa dan Negara, terutama bagi peningkatan taraf hidup dan kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Tomohon”, tutur Walikota Caroll Senduk.

“Berkenan dengan itu pula, kepada segenap anggota DPRD Kota Tomohon serta segenap jajaran Pemerintah Kota Tomohon, perkenankan saya menitipkan beberapa pesan untuk kiranya dapat diaktualisasikan dalam mengemban tugas kita kedepan, sebagai berikut :
Di tengah-tengah dinamika tuntutan pembangunan Daerah yang semakin kompleks dan berkembang serta dibarengi dengan komitmen pembangunan di segala bidang, maka saya mengajak kepada segenap anggota dewan yang terhormat bersama aparatur Pemerintah Kota Tomohon, kiranya senantiasa terus membina komunikasi dan kemitraan serta kedekatan dengan masyarakat yang bermuara pada terciptanya mekanisme pelayanan masyarakat yang semakin baik dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Di tahun 2022 ini, Kota Tomohon akan melaksanakan beberapa program dan kegiatan yang semuanya diperuntukkan bagi masyarakat Kota Tomohon. Marilah kita sekalian bersama-sama mendukung dan menyukseskan kegiatan-kegiatan ini.

Saya mengharapkan agar kita senantiasa terus meningkatkan disiplin, kualitas sumber daya manusia serta dibarengi dengan peningkatan kinerja di tahun 2022 untuk membangun Kota Tomohon ke arah yang lebih maju dan semakin baik”, ujar Walikota Caroll Senduk.

Di akhir sambutannya, Walikota Tomohon mengatakan, “Menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada pimpinan dan anggota dewan yang terhormat atas segala dukungan kerjasama dan saling pengertian yang telah diberikan, kiranya segenap pengabdian dapat kita curahkan untuk kepentingan masyarakat, Bangsa dan Negara”, ungkap Walikota Caroll Senduk.

Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon dalam rangka Penutupan Masa Persidangan Ketiga Tahun 2021 dan Pembukaan Masa Persidangan Pertama Tahun 2022 dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, S.E., M.E., Anggota DPRD Kota Tomohon dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

(bri)

Leave a reply