Walikota Caroll Senduk Didampingi Ketua TP-PKK Jeand’arc Karundeng Hadiri Musyawarah Cabang II DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia Kota Tomohon

0
354

Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. bersama Ketua TP-PKK Tomohon Drg. Jeand’arc Karundeng-Senduk menghadiri acara Musyawarah Cabang II DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Tomohon

 

CelebestodayTomohon – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. bersama Ketua TP-PKK Tomohon Drg. Jeand’arc Karundeng-Senduk menghadiri acara Musyawarah Cabang II DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Tomohon, yang dilaksanakan di Rumah Dinas Walikota Tomohon, pada Kamis, 31 Maret 2022.

Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada seluruh pengurus dan anggota IWAPI Kota Tomohon yang akan melaksanakan musyawarah.
“Mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus dan anggota IWAPI Kota Tomohon yang akan melaksanakan musyawarah. Ini memiliki nilai dan makna tersendiri bagi para pengurus serta anggota IWAPI, karena acara ini merupakan momentum yang tepat bagi seluruh pengurus dan anggota untuk lebih meningkatkan perannya sesuai dengan tugas dan amanah yang dipercayakan kepada masing-masing pengurus”, ungkap Walikota Caroll Senduk

Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. bersama Ketua TP-PKK Tomohon Drg. Jeand’arc Karundeng-Senduk menghadiri acara Musyawarah Cabang II DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Tomohon

 

Lanjut dikatakannya, “Kami berharap agar pelaksanaan musyawarah IWAPI saat ini bukan hanya sebagai suatu seremonial saja, akan tetapi lebih dari itu, harapan kami tentunya organisasi yang bersifat profesi ini mempunyai peluang sangat besar bahkan sangat luas untuk mengembangkan organisasi di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat.

Suatu peluang yang sedemikian besar dan luas tersebut hanya akan bisa diraih apabila IWAPI memberdayakan semua sumber daya manusia yang handal dan sesuai dengan kebutuhan organisasi serta melibatkan stakeholder terkait”, ujar Walikota Caroll Senduk.

“Semoga IWAPI juga harus mampu mencapai sasaran pokok yakni terwujudnya organisasi yang mampu memberikan pendidikan kepada masyarakat yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945, serta berpartisipasi aktif dalam pembangunan Nasional pada umumnya dan pembangunan di Kota Tomohon pada khususnya, hingga mampu mewujudkan organisasi yang mandiri dan mampu menyalurkan aspirasi anggotanya dan diharapkan juga agar IWAPI dapat melaksanakan visi dan misi yang selaras dengan visi Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera”, tandas Walikota Caroll Senduk.

“IWAPI dalam membahas dan menyusun program kerja ke depan hendaknya praktis dan realistis serta menyentuh kepentingan masyarakat umum dan dunia usaha pada khususnya dan kiranya setiap program kerja yang disusun dan disepakati akan senantiasa sinkron dengan program Pemerintah Kota Tomohon.

Saya percaya, bahwa seluruh pengurus dan anggota yang akan mengikuti muscab ini nantinya akan mampu memberikan ide-ide dan gagasan yang selaras dengan tujuan organisasi serta menjalankan hasil kesepakatan bersama yang sesuai dengan tugas dan amanah yang dipercayakan sehingga apa yang menjadi tujuan bersama benar-benar dapat terwujud sekaligus memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan Nasional dan kemajuan Kota Tomohon”, tukas Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H.

Kegiatan Musyawarah Cabang II DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Tomohon dihadiri juga oleh Ketua Umum DPD IWAPI Provinsi Sulawesi Utara Ir. Noviati, M.URP., Asisten Administrasi Umum Drs. Oktavianus Mandagi, MAP., Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt. Senduk G. A Roeroe, M.Th., Vonny Paskowal-Pangemanan, Ketua Panitia Muscab IWAPI Kota Tomohon Julia Moningka, Pengurus dan anggota IWAPI Kota Tomohon, beserta Jajaran Pemerintahan Kota Tomohon.

(bri)