Walikota Caroll Senduk Buka Rangkaian Kegiatan HUT Ke-19 Kota Tomohon

0
235

Walikota Caroll Senduk Buka Rangkaian Kegiatan HUT Ke-19 Kota Tomohon

CelebesTodayTomohon – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. di dampingi Wakil Walikota Wenny Lumentut, S.E. membuka rangkaian kegiatan  dalam rangka memperingati HUT Ke-19 Kota Tomohon, dengan tema : “Menuju Tomohon Herd Immunity, SDM Unggul dan Pemulihan Ekonomi”. di Tugu Alfa Omega pada Kamis, 20 Januari 2022.

Pembukaan rangkaian HUT ke-19 Tahun Kota Tomohon ini di awali dengan pelepasan balon oleh Walikota Caroll Senduk, Wakil Walikota Wenny Lumentut bersama Forkopimda, Sekda Kota Edwin Roring dan Kepala-kepala Organisasi Perangkat daerah (OPD) dan keterwakilan masyarakat, dilanjutkan dengan jalan sehat bersama jajaran dilingkup Pemerintah Kota Tomohon.

 

Jalan sehat bersama yang mengambil start di Menara Alfa & Omega dan Finish di GOR Babe Palar ini menandai Pembukaan secara resmi seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-19 Kota Tomohon Tahun 2022.

Pada kesempatan itu juga Walikota Caroll Senduk didampingi ketua TP PKK Jeand’arc Senduk-Karundeng, Wakil Walikota Wenny Lumentut juga didampingi Sekretaris TP-PKK Kota Tomohon Eleonora Lumentut-Sangi memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi bagi Anak-Anak.

Walikota Kota Caroll Senduk dalam penyampaiannya mengatakan, “Bersyukur Kota Tomohon boleh merayakan HUT Ke-19, walaupun ditengah pandemi Covid-19, untuk itu  kepada masyarakat dalam melakukan aktivitas selalu mengedepankan Protokol kesehatan covid-19 yang ketat, waspada dengan virus varian yang baru agar kita terhindar dari Virus yang berbahaya ini. Kepada masyarakat, lansia dan anak anak yang belum di vaksin agar di vaksin untuk mencapai herd Immunity”, ujar Walikota Caroll Senduk

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Dandim 1302 Minahasa Letkol. Inf. Ircham Efendy, S.I.P., Kapolres Tomohon AKBP. Arian Primadanu Colibrito, S.I.K., Plt. Kajari Tomohon Harun Sinadi, S.E., S.H., M.H., Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, S.E., M.E., Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon Ibu Tirsa Roring-Rawung, dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

(bri)