Seminar Sejarah Berdirinya Roong Tinoor, Wakil Walikota Wenny Lumentut : Bangun Kota Tomohon Lebih Hebat:

0
7

(Foto: Prokopim)

 

Tomohon – Pemerintah Kota Tomohon dibawah kepemimpinan Walikota Caroll Joram Azarias Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut mengapresiasi seminar sejarah dan berdirinya Ro’ong Tinoor.

Apresiasi ini disampaikan Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut pada kegiatan acara seminar sejarah dan berdirinya Ro’ong Tinoor, yang digelar di Aula BPU Tinoor Dua Kecamatan Tomohon Utara Kota Tomohon pada Senin, 24 Mei 2021.

“Saya atas nama Walikota Caroll Senduk dan Pemerintah Kota Tomohon tentunya mengapresiasi kegiatan seminar ini. Karena kedepan tentunya disetiap Kelurahan harus ada perspektif Kelurahan untuk dikaji dan tepat sasaran dalam memberikan bantuan apapun. Jadi, saya minta kepada Lurah, hasil dari out put seminar ini sebagai awal mula dari pada kita bekerja. Saya yakin dan percaya bahwa yang hadir dalam seminar ini merupakan orang-orang yang peduli untuk membangun daerah Tinoor lebih hebat dan sejahtera bagi kita dan anak cucu kita”, ungkap Wakil Walikota Wenny Lumentut mengapresiasi.

Lanjutnya, “Momentum ini menjadi cikal bakal dalam catatan perspektif Kelurahan Tinoor. Catat semua yang hadir disini karena ini merupakan kesepakatan bersama agar kedepan Pemerintah Kota bisa tahu segala-galanya tentang Tinoor. Kami hadir di Tomohon untuk mensejahterakan rakyat yang ada di Kota Tomohon walaupun diera masa pandemi saat ini. Semoga seminar ini dapat berjalan dengan baik sesuai kesepakatan bersama”, ujar Wakil Walikota Wenny Lumentut.

Usai memberikan sambutan, Wakil Walikota Wenny Lumentut memukul tetengkoren, pertanda bahwa pelaksanaan seminar telah dibuka secara resmi dan selanjutnya melakukan penyematan tanda peserta kepada perwakilan dan penandatanganan batu prasasti.

Turut mendampingi Wakil Walikota Tomohon, Wakil pimpinan DPRD Kota Tomohon, Jonny Runtuwene, anggota DPRD Tomohon, Chyntia Wongkar, Kadispar Tomohon, Masna Pioh. Turut hadir dalam seminar tersebut para narasumber, Lurah Tinoor Raya, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

(bri)

Leave a reply