Ibadah Pra Natal PKB GMIM Kakaskasen Pniel, Walikota Caroll Senduk : Jadilah Terang dan Pembawa Damai

0
89

Walikota Caroll Senduk SH Saat Menyerahkan Bingkisan Natal

 

CelebesTodayTomohon – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. menghadiri Ibadah menyambut Natal Yesus Kristus PKB (Pria Kaum Bapa) Jemaat GMIM Kakaskasen Pniel Wilayah Kakaskasen, yang dilaksanakan di Gedung Gereja, pada Sabtu, 04 Desember 2021.

Ibadah menyambut Natal Yesus Kristus PKB (Pria Kaum Bapa) Jemaat GMIM Kakaskasen Pniel Wilayah Kakaskasen yang bertema “Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan”, dipimpin oleh Khadim Pdt. Ventje Albert Talumepa, M.Th., selaku Wakil Ketua Bidang Hubungan Kerja Sama BPMS Sinode GMIM.

Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. dalam sambutannya mengatakan, “Momentum perayaan Natal sebagaimana yang kita rayakan setiap tahunnya adalah merupakan wujud panggilan iman sebagai orang yang percaya dalam mengimani kehadiran Yesus Kristus ditengah dunia ini, lewat kelahirannya yang kita peringati setiap tanggal 25 Desember”, ujar Walikota Caroll Senduk.

Lanjut dikatakannya, “Jadikanlah momentum sukacita iman ini sebagai wahana untuk melakukan pembenahan-pembenahan dan mengevaluasi, memperbaiki kualitas iman dan imun kita dalam kehidupan keluarga dan masyarakat, dalam lingkungan Gereja dan pekerjaan sehari-hari.

Perayaan Natal dan tahun baru kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena pandemi covid-19 dan akan diberlakukan PPKM level tiga secara Nasional dengan pembatasan-pembatasan kegiatan masyarakat yang dimulai tanggal 24 desember 2021 sampai dengan 2 januari 2022 oleh Pemerintah Pusat.

Sebagai jemaat dan masyarakat, mari kita topang dan dukung semua program Pemkot, untuk kesejahteraan kita bersama.
Marilah kita tetap terus saling menyayangi, saling menghargai, saling menghormati dan sebagainya, terlebih dalam menyambut perayaan Natal. Jadilah terang dan pembawa damai”, tutur Walikota Caroll Senduk.

“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon dan keluarga mengucapkan selamat menyambut hari  Natal  25 Desember 2021 dan selamat menyongsong tahun baru 1 Januari 2022”, ungkap Walikota Caroll Senduk.

Pada kesempatan itu juga, Walikota Tomohon Caroll Senduk mengajak Jemaat yang belum divaksin, agar segera mengikuti program vaksinasi ini untuk kesehatan dan keselamatan kita semua, bahkan dikatakannya, menyikapi penurunan kasus covid-19 di Indonesia saat ini sebaiknya membuat kita tetap waspada, jangan lalai dan abai agar kita sekalian akan tetap sehat dan selamat.

Kesempatan itu Walikota Tomohon ikut menyerahkan bingkisan Natal buat para anggota PKB, didalamnya perwakilan berbagai denominasi gereja.

Ibadah menyambut Natal Yesus Kristus PKB (Pria Kaum Bapa) Jemaat GMIM Kakaskasen Pniel Wilayah Kakaskasen dihadiri juga oleh Perangkat Pelayanan Wilayah dan Jemaat, para anggota PKB bersama unsur pejabat Jajaran Pemkot Tomohon.

(bri)

Leave a reply