Dukung Program Kepariwisataan CS-WL, RM Kelapa 17 Hadir di Tomohon

0
138

Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. dan Wakil Walikota Wenny Lumentut, S.E. menghadiri pembukaan Rumah Makan “Kelapa 17”

 

CelebesTodayTomohon – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. dan Wakil Walikota Wenny Lumentut, S.E. menghadiri pembukaan Rumah Makan “Kelapa 17”, di Kelurahan Walian Kota Tomohon, yang diselenggarakan pada Senin, 06 Desember 2021.

Pembukaan Rumah Makan “Kelapa 17” diawali dengan ibadah syukur, yang dipimpin oleh Khadim Pdt. Alce Rondonuwu-Kalalo, M.Th. sekaligus mentahbiskan Rumah Makan “Kelapa 17”, disertai dengan Pengguntingan Pita oleh Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H., disaksikan oleh owner, Keluarga Lucky Tampenawas-Togas.

Walikota Caroll Senduk dalam penyampaiannya mengatakan, “Atas nama Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat atas dibukanya tempat usaha Rumah Makan “Kelapa 17″ yang ada, kami mendukung adanya pengembangan investasi di Kota Tomohon”, ungkap Walikota Caroll Senduk.

Lanjut dikatakannya, “Dengan adanya rumah makan seperti ini tentu telah mendukung, menunjang akan program Pemerintah Kota Tomohon kaitan peningkatan kepariwisataan, terlebih dalam dunia kuliner, disisi lain dapat meningkatkan laju peningkatan perekonomian yang ada di Kota Tomohon, sejalan dengan visi Kota Tomohon, yaitu Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera”, tukas Walikota Caroll

“Adanya tempat usaha Rumah Makan ini menjadi kebanggaan bagi Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon”, tambahnya.

Pembukaan Rumah Makan “Kelapa 17” dihadiri juga oleh Ketua TP PKK Kota Manado Irene Angouw Pinontoan, S.E., Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs. Johny Runtuwene, DEA, Unsur Koramil Kota Tomohon, bersama unsur pejabat Jajaran Pemkot.

(bri)

Leave a reply