HUT Ke-60 Gerakan Pramuka, Jeand’arc Karundeng Bagi – Bagi Masker Kepada Masyarakat

0
73

HUT Ke-60 Gerakan Pramuka, Ketua Kwarcab Kota Tomohon Jeand’arc Karundeng Bagi-Bagi Masker kepada Masyarakat.

 

Tomohon – Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Tomohon dibawah kepemimpinan Ketua drg. Jeand’arc Karundeng dan Wakil Ketua Majelis Pembimbing, Eleonora Sangi, dalam rangka HUT Ke-60 Gerakan Pramuka dan Bulan Bakti Gerakan Pramuka Nasional Tahun 2021, melakukan Ziarah ke makam tokoh Pramuka Kota Tomohon, Rudolf C. L. Lasut dan bagi-bagi masker, pada Sabtu, 14 Agustus 2021.

Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tomohon, drg. Jeand’arc Karundeng dalam penyampaiannya mengatakan, “Peringatan Hari Pramuka diperingati setiap tanggal 14 Agustus dan tahun ini Gerakan Pramuka genap berusia 60 tahun, sesuai dengan tema HUT Pramuka tahun ini “Berbakti Tanpa Henti”, tentu menjadi ajakan bagi Gerakan Pramuka di Kota Tomohon, didalamnya elemen masyarakat, untuk terus berbakti, berkarya dalam berbagai hal dalam bersama-sama membangun, memajukan Kota Tomohon disegala bidang sehingga berdampak baik untuk mewujudkan kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Tomohon”, ungkap
Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tomohon, drg. Jeand’arc Karundeng.

Lanjutnya, “Ziarah ke makam tokoh Pramuka Kota Tomohon, Rudolf C. L. Lasut ini juga sebagai dukungan dalam rangka akan diusulkannnya tokoh Pramuka Kota Tomohon, Rudolf C. L. Lasut sebagai Bapak Kepanduan Sulawesi Utara”, ujar Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tomohon, drg. Jeand’arc Karundeng.

Setelah Ziarah, kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka HUT Ke-60 Gerakan Pramuka Kota Tomohon Tahun 2021, kegiatan dilanjutkan dengan bagi-bagi masker untuk masyarakat, yang dilaksanakan di Pusat Kota Tomohon. Ini sebagai bukti kepedulian Gerakan Pramuka Kota Tomohon kepada masyarakat, ditengah Pandemi Covid-19.

Kegiatan Ziarah dan bagi-bagi masker oleh Gerakan Pramuka Kota Tomohon diikuti juga oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tomohon, Drs. Ventje Karundeng yang juga selaku Ketua Satgas Penanggulangan Covid-19 Gerakan Pramuka Kota Tomohon, bersama Pengurus Kwartir Cabang Pramuka Kota Tomohon.

(bri)

Leave a reply