CS-WL Tinjau Langsung Kebakaran Rumah Keluarga Winadyo-Rawung

0
9

Walikota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut Tinjau Langsung Keebakarab Rumah

 

Celebestoday – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. dan Wakil Walikota Wenny Lumentut, S.E. turun langsung meninjau rumah keluarga Winadyo-Rawung, rumah korban kebakaran akibat Korsleting tiang listrik di Kamasi Lewet, pada Jumat, 03 September 2021.

Kebakaran akibat Korsleting tiang listrik di Kamasi Lewet yang menimpa keluarga Winadyo-Rawung mendapat perhatian serius dari Walikota Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut.

“Mengucapkan turut berempati dengan musibah kebakaran yang terjadi pada keluarga Winadyo-Rawung di Kelurahan Kamasi 1 siang tadi. Semoga keluarga tabah dan sabar menghadapi musibah ini”, ungkap Walikota Caroll Senduk.

Lanjutnya, “Pemerintah Kota Tomohon telah menyiapkan dana bantuan sosial senilai Rp. 20.000.000. untuk keluarga yang terkena bencana ini.
Kami meminta jajaran terkait untuk segera mencairkan dana ini guna meringankan beban keluarga.
Tidak hanya yang terkena di Kelurahan Kamasi 1 ini namun bagi semua yang terkena bencana serupa.

Kami juga ingin menghimbau kepada masyarakat agar kedepan semua warga Tomohon untuk bisa lebih hati-hati dan waspada dalam mengantisipasi terjadinya kejadian serupa.
Kiranya Tuhan berkati torang samua, dihindarkan dari bencana kebakaran seperti ini”, tutur Walikota Caroll Senduk didampingi Wakil Walikota Wenny Lumentut dan Ketua DPRD Kota Tomohon Drs. Johny Runtuwene, DEA.

(bri)

Leave a reply