CS-WL Percayakan Sekot Edwin Roring Lantik Administrator dan Pengawas di Lingkup Pemerintah Kota Tomohon

0
1472

Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, S.E., M.E. menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Tomohon

 

CelebestodayTomohon – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, S.E., M.E. menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Tomohon, yang dilaksanakan di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kota Tomohon, pada Sabtu, 12 Februari 2022.


Walikota dan Wakil Walikota percayakan Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, S.E., M.E. melantik dan mengambil sumpah/Janji 4 Pejabat Administrator dan 5 Pejabat Pengawas, yang dalam sambutannya membacakan sambutan Walikota Caroll Joram Azarias Senduk, S.H.

“Sebagai implementasi dari upaya menata sistem Pemerintahan di Kota Tomohon, pada hari ini saya telah melantik dan mengambil sumpah/janji Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon.

Tentunya saudara-saudara yang baru saja dilantik telah memenuhi persyaratan baik dari segi kualitas, kepangkatan dan kompetensi yang dimiliki. Kedepannya diharapkan saudara-saudara dapat menunjukkan kinerja dan prestasi kerja yang maksimal”, ujar Edwin Roring, S.E., M.E.

Lanjut dikatakannya, “Saya harap melalui dilantiknya saudara-saudara pada jabatan yang baru dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan profesionalisme dalam bekerja, berkontribusi secara maksimal, menguasai tugas dan fungsi serta meningkatkan prestasi kerja dan mampu menciptakan inovasi-inovasi baru yang dapat menunjang program-program Pemerintah Kota Tomohon.

Dalam melaksanakan tugas, saudara-saudara akan diperhadapkan dengan berbagai kompleksitas permasalahan sesuai dengan bidang tugas masing-masing, tetapi saya yakin dengan kemampuan yang dimiliki oleh saudara-saudara, setiap permasalahan tersebut dapat dicarikan solusinya.

Tugas-tugas yang dilaksanakan harus sesuai dengan koridor hukum sehingga nantinya tidak menimbulkan permasalahan di kemudian hari dan sasaran utama yaitu terwujudnya pelayanan yang prima bagi masyarakat Kota Tomohon dapat tercapai”, tandas Edwin Roring, S.E., M.E.

“Selamat kepada saudara-saudara yang baru dilantik, selamat menjalankan tugas, kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa, akan senantiasa menganugerahkan hikmat dan kebijaksanaan kepada kita semua dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah diamanatkan kepada kita”, tutur Edwin Roring, S.E., M.E.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Tomohon dihadiri juga oleh Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs. O. D. S. Mandagi, M.A.P., Kepala BKPSDMD Kota Tomohon Josias Makalew, S.Pt., dan Rohaniwan.

(bri)