CS-WL Dampingi Gubernur Olly Dondokambey Hadiri HUT Ke-65 Uskup Manado Benedictus Estepharus Rolly Untu

0
68

 

Walikota Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut dampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Bersama Walikota Manado Andrei Angouw Menghadiri Perayaan HUT Ke-65 Uskup Manado MGR Benedictus Estepharus Rolly Untu

 

CelebesTodayTomohon – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. bersama Ketua TP PKK drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng dan Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, S.E. bersama Wakil Ketua TP PKK Kota Tomohon Eleonora Lumentut-Sangi, menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun ke-65 Yang Mulia Bapak Uskup Manado MGR. Benedictus Estephanus Rolly Untu, M.Sc., pada hari Selasa, 04 Januari 2022 di Kediaman Uskup Manado.

Walikota bersama Wakil Walikota hadir bersama Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, S.E. dan WaliKota Manado Andrei Angouw, yang disambut langsung oleh Uskup Rolly dengan makan siang bersama pada perayaan HUT Uskup ini dengan menerapkan protokol kesehatan.

Walikota bersama Wakil Walikota Tomohon bersama Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon memberikan ucapan selamat atas Hari Ulang Tahun ke-65 dari Uskup Manado. “Mengucapkan selamat HUT ke-65 kepada Yang Mulia Bapak Uskup Manado, MGR. Benedictus Estephanus Rolly Untu, M.Sc., teriring doa dan harapan semoga Bapak Uskup diberikan kesehatan dan umur panjang serta diberkati untuk senantiasa menjadi saluran berkat bagi umat manusia serta dalam tugas pelayanan mewartakan Injil Tuhan kita Yesus Kristus kepada masyarakat lebih khusus umat di Keuskupan Manado”, ungkap Walikota Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut.

Sementara itu, Uskup Manado didampingi Sekretaris Keuskupan Manado Pastor John Montolalu, Pr menjamu Gubernur, Walikota dan Wakil Walikota Tomohon bersama Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon juga WaliKota Manado Andrei Angouw.

(bri)

Leave a reply