Bupati Joune Ganda Pantau dan Serahkan Bantuan Kepada Warga Isoman di KM Tatamailau

0
14

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE menyerahkan Langsung Bantuan kepada Warga Isolasi Mandiri di Kapal Terapung

 

Celebestoday – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) di bawah kepemimpinan Bupati Joune Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung SH MH memberikan bantuan bagi masyarakat yang melakukan isolasi mandiri di kapal KM Tatamailau Bitung pada Minggu, 05 September 2021.

 

Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda, S.E. bersam Sekretaris Dinas Kesehatan dan Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Minahasa Utara melakukan Penyerahan Bantuan bagi warga yang melakukan isolasi mandiri terapung di kapal KM. Tatamailau yang berlokasi di Pelabuhan Bitung .

“Saat ini saya menyerahkan bantuan bagi warga yang melakukan isolasi mandiri terapung di kapal KM.Tatamailau di Pelabuhan Bitung.

Bantuan yang terus dilakukan ini sebagai bentuk kepedulian dari Pemerintah kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Pemerintah akan terus memberikan suport dan dukungan bagi warga yang sedang menjalani isolasi melawan covid 19”, ujar Bupati Joune Ganda.

“Semoga dengan bantuan berupa sembako dan vitamin yang telah diberikan ini dapat membantu masyarakat terdampak, mempercepat pemulihan dan meningkatkan imun mereka”, tutur Bupati Bupati Joune Ganda.

“Masih ditengah pandemi Covid-19, kita patuhi terus protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan disiplin memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas”, tukas Bupati Joune Ganda menghimbau.

Dalam kunjungannya tersebut, selain memberikan bantuan, Bupati Joune Ganda juga turut memantau kondisi warga Minahasa Utara yang sedang menjalani Isolasi mandiri di KM. Tatamailau sebagai wujud perhatian dan dukungan pemerintah bagi warga yang terpapar Covid-19.

(red)

Leave a reply