SILTAP Malam ini Sudah di Transfer ke Rekening Masing-masing Desa

0
107

Kepala Badan Keuangan Minut Petrus D Macarau SE

 

Minut – Bagi perangkat Desa yang ada di 125 Desa di Kabupaten Minahasa Utara kini boleh bernafas lega karena Penghasilan Tetap (Siltap) perangkat Desa sudah masuk ke rekening masing-masing Desa.

Ini menjadi kabar gembira bagi seluruh perangkat desa yang ada di Kabupaten Minut. Pasalnya, sesuai janji dari Kepala Badan Keuangan Petrus Macarau, dimana Penghasilan Tetap atau Siltap 3 bulan untuk perangkat desa di 125 desa akan dibayarkan sekaligus pada pekan ini, akhirnya terealisasi pada Kamis, 21 Januari 2020 malam.

“Siltap tersebut sudah ditranfer ke rekening masing-masing desa yang ada di Kabupaten Minahasa Utara. Adapun total anggaran yang disalurkan lewat Siltap tersebut sebanyak Rp.13.776.198.000. Sudah dibayarkan pada malam ini untuk Siltap 125 desa ke rekening masing-masing Desa”, ujar Kepala Badan Keuangan Petrus Macarau kepada sejumlah awak media pada, Kamis, 21 Februari 202I.

Dengan adanya realisasi Siltap, Macarau pun mengharapkan agar perangkat desa bisa lebih lagi memaksimalkan pelayanan ke masyarakat.
“Siltap sudah dibayarkan, maka pelayanan kepada masyarakat harus lebih ditingkatkan lagi”, tambahnya.

(red)

Leave a reply