Pastikan Aman Tahanpan Pemilu 2024 Forkopimda Sulut Patroli

0
18

Minut – Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos., M.I.P., lakukan patroli bersama dengan Forkopimda Sulut untuk memastikan kondusifitas wilayah saat pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024, Rabu, 14 Februari 2024.

Patroli bersama dengan melaksanakan pemantauan situasi wilayah Sulawesi Utara dan sekitarnya baik saat masyarakat melaksanakan pemungutan suara di TPS, serta keamanan dan ketertiban masyarakat saat berlangsungnya tahapan pemungutan suara diwilayah.

Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos, M.I.P, mengatakan, “Monitoring bersama yang dilaksanakan ini, untuk mengetahui sejauh mana kondisi dan situasi wilayah saat pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024 ini.

Hal ini kita lakukan bersama dengan segenap unsur Forkopimda, guna menjamin kondusifitas keamanan wilayah agar tetap dalam kondisi yang damai dan aman, baik pada saat berlangsungnya pemungutan suara hingga pasca penghitungan suara bahkan sampai selesainya tahapan Pemilu 2024.

Masyarakat pada umumnya sangat antusias dan tertib untuk memberikan suaranya sesuai dengan pilihan hati nuraninya masing-masing”, ujar Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos., M.I.P.

Red**