Ciptakan Kamseltibcar Lantas, Sat Samapta Polresta Manado Lakukan Pengaturan Jalan

Manado – Polresta Manado dibawah kepemimpinan Kapolresta Kombes Pol Julianto Sirait, dipagi hari, saat warga baru akan memulai beraktifitas, Polresta Manado menempatkan Personel Unit Samapta untuk melaksanakan pengaturan lalulintas di sepanjang jalan di wilayah hukum Polresta Manado, pada Kamis, 18 Mei 2023 pagi.

“Giat Pengaturan Lalu lintas di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcarlantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas. Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.

Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak menyebabkan terjadinya kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas”, ujar Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait didampingi Kasie Humas Ipda Agus Haryono.

“Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh seluruh Personel Polresta Manado dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada para Pengendara,” tutur kasi Humas Polresta Manado.

red**