Bupati Joune Ganda Ikuti Kongres Luar Biasa ASKAB PSSI

0
135

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE

 

CelebestodayMinut – Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, S.E. mengikuti Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar oleh Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Minahasa Utara, yang diselenggarakan pada Jumat, 10 September 2021.

Pada Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar oleh Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Minahasa Utara, dilaksanakan juga pelantikan Pengurus
Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Minahasa Utara, Periode 2021-2024.

Bupati Joune Ganda, S.E. dalam penyampaiannya mengatakan, “Mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus terpilih. Seluruh pengurus terpilih dalam organisasi tingkatkan semangat kekeluargaan sehingga kerjasama team dapat berlangsung”, ungkap Bupati Joune Ganda.

Lanjutnya, “Pandemi Covid-19 memberikan dampak yang sangat besar bagi dunia sepakbola, baik di Indonesia maupun dunia.

Berharap dengan dilantiknya pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Minahasa Utara yang baru, untuk Periode 2021-2024, kiranya bisa memulihkan dan membangkitkan kembali sepakbola di Minahasa Utara dan Indonesia”, ujar Bupati Joune Ganda.

Lanjut dikatakannya, “Saya sampaikan juga bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa Utara akan mensuport penuh program Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Minahasa Utara, yang akan dilaksanakan nantinya dan Pemkab akan menyiapkan alokasi anggaran khusus untuk Askab PSSI Minut, demi kemajuan sepak bola di Kabupaten Minahasa Utara”, tutur Bupati Joune Ganda mensupport Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Minahasa Utara.

(bb)

Leave a reply