Bupati Joune Ganda Buka PHRG Wilayah Minawerot

0
19

 

Bupati Minahasa Utara, Joune JE Ganda S.E., M.A.P., M.M., M.Si., mengawali Pembukaan PHRG Wilayah Minawerot dengan penuh berkat dan sukacita pada Sabtu, 17 Februari 2024. Acara tersebut diisi dengan berbagai kegiatan yang menarik dan bermanfaat bagi seluruh peserta.

Acara tersebut diawali dengan jalan sehat, di mana peserta dapat menikmati udara segar dan indahnya suasana pagi bersama keluarga dan tetangga. Senam bersama juga menjadi bagian dari acara, memberikan semangat dan keceriaan bagi para peserta.

Selain itu, acara juga menyediakan pemeriksaan kesehatan gratis yang dimanfaatkan oleh ratusan orang untuk berkonsultasi dengan dokter. Bazaar murah turut diselenggarakan, memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk membeli berbagai kebutuhan dengan harga yang lebih murah dan sekaligus mendukung UMKM lokal.

“Pembukaan PHRG Wilayah Minawerot berlangsung lancar dan sukses, berkat kerja keras dan dedikasi Panitia PHRG Wilayah Minawerot. Bupati Joune Ganda menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam acara tersebut”, ujar Bupati Joune Ganda.

red**