Bupati Joune Ganda Buka Kegiatan Rancangan Awal Forum Konsultasi Publik Rencana Kerja Kabupaten Minahasa Utara 2025

0
35

Minut – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) di bawah kepemimpinan Bupati Joune J.E. Ganda, S.E., MAP., M.M., M.Si. dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung, S.H., M.H. menggelar kegiatan Rancangan Awal Forum konsultasi publik Rencana Kerja Kabupaten Minahasa Utara 2025, yang diselenggarakan di aula kantor Bappeda Minahasa Utara, pada Rabu, 28 Februari 2024.

Bupati Joune J.E. Ganda, S.E., MAP., M.M., M.Si. membuka kegiatan Rancangan Awal Forum Konsultasi Publik Rencana Kerja Kabupaten Minahasa Utara 2025, yang dalam sambutannya mengatakan, “Dengan kegiatan ini diharapkan tersedianya masukan dan saran yang komprehensif dari masyarakat terhadap rancangan awal RKPD Tahun 2025, meningkatnya partisipasi masyarakat dalam proses perencanaan pembangunan daerah serta terwujudnya pembangunan daerah yang akuntabel, transparan, dan partisipatif.

Yang jelas kegiatan ini merupakan media strategis dalam rangka menyatukan visi dalam rangka penyusunan Rencana Kerja dan program kerja Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara Tahun 2025 mendatang”, ujar Bupati Joune J.E. Ganda, S.E., MAP., M.M., M.Si.

Adapun kegiatan Rancangan Awal Forum Konsultasi Publik Rencana Kerja Kabupaten Minahasa Utara 2025 ini diikuti oleh Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Organisasi Kemasyarakatan, Lembaga Swadaya Masyarakat, Akademisi, para Staf Ahli dan Staf Khusus Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara serta dua narasumber yakni Prof. DR Charles DR. Magdalena Wullur, SE., MM.

(enol)