Walikota Maurits Mantiri : Sektor Pariwisata Menjadi Perhatian Kami

0
151

Walikota Bitung Maurits Mantiri bersama Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar tatap muka dengan pelaku usaha Pariwisata Kota Bitung

 

Bitung – Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM, bersama Wakil Walikota Hengky Honandar, SE menghadiri kegiatan tatap muka dengan pelaku usaha Pariwisata di ruang Sarundajang kantor Pemkot Bitung pada Selasa, 13 April 2021.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh : Asisten I, II, dan III, Kepala Dinas Pariwisata  Pingkan Kapoh dan para pelaku usaha wisata Kota Bitung,

Dalam kesempatan tersebut Walikota Maurits Mantiri mengatakan, ”Akan di bangun pelabuhan wisata di pulau lembeh, kenapa di pulau lembeh, supaya terjadi pertumbuhan ekonomi yang baru”, kata Walikota Maurits Mantiri.

Lanjutnya, ”Pelabuhan wisata, tahun ini akan mulai di bangun, tentunya dengan adanya pelabuhan wisata ini akan mendukung pertumbuhan ekonomi di sektor pariwisata, menuju kota Bitung lebih maju dan lebih hebat, di dalamnya ada kesejahteraan masyarakat”, ujar Walikota Maurits.

Walikota menambahkan, ”Pembanguan pelabuhan wisata menjadi proyek besar dan akan menjadi perhatian kami. Program ini tentunya akan merangsang pertumbuhan ekonomi di sektor pariwisata”, ujar Walikota Bitung Maurits Mantiri.

Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk menyampaikan program 100 hari kerja Maurits-Hengky dan menyampaikan program Digitalisasi, serta mendengarkan masukan dari para pelaku usaha pariwisata.

(RyU)

 

Leave a reply