Vaksinasi Serentak, Walikota Caroll Senduk Apresiasi KNPI Sulut, Komisi Pemuda dan Remaja Sinode GMIM

0
45

 

Minut – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. menghadiri pelaksanaan Vaksinasi Serentak yang diselenggarakan oleh KNPI Sulawesi Utara, KNPI Tomohon, Komisi Pemuda Sinode GMIM dan Komisi Remaja Sinode GMIM, yang dilaksanakan di Auditorium Bukit Inspirasi Tomohon, Pada Senin, 04 Oktober 2021.

Peserta Vaksinasi Serentak ini yaitu para pemuda, para remaja, mahasiswa dan juga masyarakat umum yang belum divaksin.

Walikota Caroll Senduk dalam sambutannya mengatakan, “Pemerintah Kota Tomohon mengapresiasi dan berterima kasih kepada KNPI Sulawesi Utara dan Tomohon serta Komisi Pemuda dan Remaja Sinode GMIM yang telah melaksanakan vaksinasi Serentak ini di Kota Tomohon

Ini wujud nyata pemuda saat ini mau bekerjasama dengan Pemerintah Kota Tomohon dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Semoga sinergi ini tentunya akan membawa kita semakin kompak dalam membangun ke arah yang kita inginkan.

Kiranya kegiatan vaksinasi Serentak ini akan dilaksanakan terus menerus dan berkelanjutan”, ujar Walikota Caroll Senduk mengapresiasi.

Pelaksanaan Vaksinasi Serentak yang diselenggarakan oleh KNPI Sulawesi Utara, KNPI Tomohon, Komisi Pemuda Sinode GMIM dan Komisi Remaja Sinode GMIM dihadiri oleh Ketua KNPI Sulawesi Utara Rio Dondokambey, Ketua KNPI Tomohon Karlheinz Senduk, Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM Pnt. Pricilia Tangel, Ketua Komisi Pemuda GMIM Pnt. Michaela Paruntu, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tomohon Drs. Ventje Karundeng, Pengurus KNPI Sulawesi dan Tomohon, Pengurus Komisi Pemuda dan Remaja Sinode GMIM serta para peserta vaksinasi.

(bri)

Leave a reply