Walikota Caroll Senduk Pantau Vaksinasi Jajaran Dinas Pendidikan Tomohon

0
58

Wali Kota Caroll Senduk pantau langsung  Vaksinasi  Covid-19

Minut -Wali Kota Tomohon Caroll J.A Senduk SH pantau langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di jajaran Dinas Pendidikan Daerah Kota Tomohon yang di gelar di Anugerah Hall pada Rabu, 17 Maret 2021.

 

Dalam kesempatan ini Walikota Tomohon yang didampingi Ketua Tim Penggeraknya PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng bersama Kadis Dikda DR. Juliana D Karwur, M. Kes, M.Si mengatakan vaksinasi Covid-19 hari ini ditujukan untuk Tenaga Pendidik/ Guru dan Pegawai Sekolah.

 

“Kami ucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan & Kebudayaan Daerah Kota Tomohon sudah bersinergi sehingga kegiatan hari ini dapat berjalan dengan baik,” ucap walikota.

 

Dikatakannya, menyongsong sekolah tatap muka, pihaknya ingin memastikan setiap individu yang terkait didunia pendidikan mendapatkan Vaksin sehingga nanti ada rasa aman dari orang tua untuk mengirimkan anak- anaknya kesekolah. Sementara pemberian vaksin untuk Siswa masih menunggu petunjuk Pemerintah Pusat.

 

“Tetap jaga protap covid-9, tingkatkan imun dengan olahraga dan makan makanan bergizi dan sehat serta kita berdoa bersama agar Tuhan selalu memberkati torang samua,” pesan walikota.

 

Sementara itu dalam rangka Hari Perawat Nasional, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon memberikan apresiasi kepada para tenaga kesehatan serta Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan. 

(red)

Leave a reply