Walikota Caroll Senduk Jadi Saksi Pernikahan Kenneth dan Julianita

0
64

 

Walikota Caroll Senduk Jadi Saksi Pernikahan 

 

 

Tomohon – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. didampingi Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng menghadiri ibadah peneguhan dan pemberkatan nikah anggota DPRD Kota Tomohon Julianita Sheidy Cynthia Wongkar, B.Bus., M.Comm. dan Kenneth Stive Rivaldo Pangemanan, S.H. yang dilaksanakan di GMIM Sion Tomohon pada Sabtu, 03 Juli 2021.

Ibadah peneguhan dan pemberkatan nikah Julianita Sheidy Cynthia Wongkar, B.Bus., M.Comm. dan Kenneth Stive Rivaldo Pangemanan, S.H. dipimpin oleh Pdt. Senduk Roeroe, M.Th.

 

Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H menjadi Saksi pernikahan Julianita Sheidy Cynthia Wongkar, B.Bus., M.Comm. dan Kenneth Stive Rivaldo Pangemanan, S.H. sekaligus yang melaksanakan pencatatan sipil, yang dalam wejangannya kepada kedua mempelai mengatakan, “Mengucapkan selamat atas pernikahan Kudus ini, selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga Kristen yang diberkati dan menjadi berkat bagi banyak orang”, ungkap Walikota Caroll Senduk.

 

Pada kesempatan itu juga Walikota Caroll Senduk menyerahkan langsung Akta Perkawinan, Kartu Keluarga dan Kartu Tanda Penduduk kepada kedua mempelai.

(bri)

Leave a reply