Walikota Caroll Senduk Jadi Saksi Pernikahan Andre dan Olvy

0
173

Walikota Caroll Senduk Jadi Saksi di Pernikahan Andre Dan Olvy

 

CelebestodayTomohon – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. menghadiri ibadah pemberkatan pernikahan sekaligus menjadi saksi dan pencatat pernikahan dari Andre Tombokan dan Olvy Loho, yang dilaksanakan di GMIM Bait-EL Kakaskasen, Tomohon, pada Sabtu, 11 September 2021.

Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H yang menjadi saksi dan melaksanakan pencatatan sipil, dalam wejangannya kepada Andre Tombokan dan Olvy Loho mengatakan, “Mengucapkan selamat atas pernikahan Kudus ini, selamat menempuh hidup baru kepada keluarga baru, Andre Tombokan dan Olvy Loho, semoga menjadi keluarga Kristen yang diberkati dan menjadi berkat bagi banyak orang, selamat berbahagia, Tuhan Memberkatiā€, tutur Walikota Caroll Senduk memberikan doa restu dan wejangan kepada kedua mempelai.

Pencatatan pernikahan Andre Tombokan dan Olvy Loho di Gereja GMIMBait-El Kakaskasen Tomohon dilaksanakan dengan ketat menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Ini merupakan bagian dari pelayanan prima Pemerintah Kota Tomohon kepada masyarakat.

Hadir juga dalam ibadah pemberkatan pernikahan Andre Tombokan dan Olvy Loho : drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng dan Kepala Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan, A.J Tulus S.H.

Selanjutnya Walikota Tomohon Caroll Senduk menyerahkan langsung dokumen kutipan Akta Perkawinan, Kartu Keluarga dan Kartu Tanda Penduduk kepada kedua mempelai, Andre Tombokan dan Olvy Loho.

(bri)

Leave a reply