Walikota Caroll Senduk Ikuti Musrenbang RPJMD Provinsi Sulut

0
194

Walikota Tomohon Caroll Senduk Hadiri Musrenbang RPJMD Provinsi Sulut

Tomohon – Walikota Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. mengikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi Sulawesi Utara, Tahun 2021-2026 yang diselenggarakan di Hotel Luwansa Manado, Kota Manado pada Selasa, 29 Juni 2021.

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi Sulawesi Utara, tahun 2021-2026 dipimpin langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, S.E didampingi Wakil Gubernur Drs. Steven O.E Kandouw, Ketua DPRD Provinsi Sulut dan Forkopimda Provinsi Sulawesi Utara.

Walikota Caroll Senduk Mengikuti Musrenbang RPJMD Provinsi Sulut

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi Sulawesi Utara, Tahun 2021-2026 yang di ikuti oleh seluruh Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah se Sulawesi Utara, dilaksanakan dengan ketat menerapkan protokol kesehatan Covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, S.E. menetapkan Visi Pembangunan Sulawesi Utara 2021-2026 Sulut Maju dan Sejahtera Sebagai Pintu Gerbang Indonesia di kawasan Asia Pasifik. Maka prioritas pembangunan Daerah oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) selama 5 tahun ke depan harus didukung oleh semua elemen masyarakat, melalui motivasi dan dorongan dari masing-masing Kepala Daerah di 15 Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Utara.

Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. mengatakan, “Mengapresiasi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi Sulawesi Utara, Tahun 2021-2026 ini, kiranya apa yang akan diprogramkan kedepan dapat teralisasi. Selaku Pemerintah Kota Tomohon mendukung penuh langkah dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara”, ujar Walikota Caroll Senduk.

(bri)

Leave a reply