Walikota Caroll Senduk Ikuti Entry Meeting Bersama BPK RI

0
61

Walikota Tomohon Caroll Senduk SH

 

CelebesTodayTomohon – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. mengikuti Entry Meeting Pemeriksaan Terinci terkait Kinerja atas kegiatan pengembangan destinasi pariwisata dan pemasaran destinasi pariwisata pada Pemerintah Kota Tomohon dan instansi terkait lainnya tahun anggaran 2019 sampai dengan semester 1 2021, yang diselenggarakan di Command Center MPP Wale Kabasaran melalui Zoom Meeting, pada Rabu, 01 Desember 2021.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Sub Auditor Sulut II, Nurendro Adi Kusumo mewakili Kepala BPK RI Perwakilan Sulawesi Utara, hadir Tim pemeriksa BPK RI perwakilan Sulut, Wakil Bupati Talaud Moktar Arunde Parapaga, mewakili Bupati Minahasa Utara Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Minahasa Utara, Rivino Dondokambey, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, S.E., M.E. serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon lainnya.

Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. dalam tanggapannya mengatakan, “Pemerintah Kota Tomohon patut mengucapkan terima kasih kepada tim pemeriksa BPK RI yang datang untuk melakukan pemeriksaan terkait kinerja pariwisata di Kota Tomohon.

Kami mensyukuri manakala kami diberikan kesempatan menjadi sample pemeriksaan oleh BPK RI.

Kami pun akan bekerja sama untuk menindaklanjuti dan memenuhi setiap rekomendasi yang nantinya akan dikeluarkan oleh BPK RI melalui laporan hasil pemeriksaan”, ujar Walikota Caroll Senduk.

Lanjut dikatakannya, “Untuk itu, dalam pemeriksaan kali ini, tentu saja melalui laporan hasil pemeriksaan tersebut nantinya akan kami gunakan sebagai bahan evaluasi dalam rangka mengembangkan serta mempromosikan pariwisata Kota Tomohon ke depannya.
Kita sama-sama mengharapkan mendapatkan hasil yang terbaik guna memajukan pariwisata Kota Tomohon. Selaras dengan visi Kota Tomohon yaitu Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera.

Tuhan memberkati masyarakat Kota Tomohon, Tuhan memberkati kita sekalian”, tukas Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H.

(bri)

Leave a reply