Walikota Caroll Senduk Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Wilayah Tomohon 3 dan Renovasi Pastori 1 GMIM Syaloom Tumatantang

0
35

Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. menghadiri Ibadah Syukur peletakan batu pertama pembangunan kantor wilayah Tomohon 3 dan renovasi Pastori 1 GMIM Syaloom Tumatantang

 

CelebestodayTomohon – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. menghadiri Ibadah Syukur peletakan batu pertama pembangunan kantor wilayah Tomohon 3 dan renovasi Pastori 1 GMIM Syaloom Tumatantang, pada Rabu, 17 November 2021.

Ibadah Syukur peletakan batu pertama pembangunan kantor wilayah Tomohon 3 dan renovasi Pastori 1 GMIM Syaloom Tumatantang, dipimpin oleh Khadim, Pdt. DR. Evert Tangel, M.Pdk yang adalah Sekretaris BPMS GMIM.

Walikota Caroll Senduk dalam sambutannya mengatakan, “Hari ini merupakan moment syukur baik bagi Jemaat di wilayah Tomohon 3 maupun bagi jemaat GMIM Syaloom Tumatantang, dimana hari ini telah terlaksana peletakan batu pertama pembangunan kantor wilayah Tomohon 3 dan renovasi pastori 1 GMIM Syaloom Tumatantang.

Tentu semua ini merupakan berkat kasih dan anugerah Tuhan sehingga Jemaat di wilayah maupun jemaat disini boleh lagi akan melaksanakan pembangunan.
Di tengah-tengah pandemi covid 19 ini terlihat kebersamaan dari Jemaat, ini tidak lepas dari keyakinan dan semangat dari anggota Jemaat”, ungkap Walikota Caroll Senduk.

Lanjut dikatakannya, “Pemerintah telah memberikan hibah pada wilayah Tomohon 3 dan Jemaat disini, semoga ini menjadi pendorong akan semangat pelayanan kita, kami juga mengapresiasi kegiatan ini.
Kami berharap agar dana hibah ini di pergunakan dengan sebaik mungkin untuk menunjang pembangunan yang akan dilaksanakan, besar harapan pembangunan ini dapat bermanfaat untuk kita semua terlebih untuk kemuliaan nama Tuhan”, tutur Walikota Caroll Senduk.

Ibadah Syukur peletakan batu pertama pembangunan kantor wilayah Tomohon 3 dan renovasi Pastori 1 GMIM Syaloom Tumatantang, dihadiri juga oleh Ketua BPMW Tomohon 3 Pdt. Gretty Rampisela Lomboan, MTh, Pendeta-pendeta jemaat se-wilayah Tomohon 3, Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, SE, serta para pelayan khusus Jemaat GMIM Syaloom Tumatantang.

(bri)

Leave a reply