PLN Beri Bantuan Kepada Gereja Gerakan Pentakosta Bukit Zaitun, Pontororing : FABA dari PLTU Amurang Aman Digunakan

0
141

 

CelebestodayTomohon – Memanfaatkan Fly Ash and Bottom Ash (FABA) dari PLTU Amurang, Perusahaan Listrik Negara (PLN) memberikan bantuan kepada Gereja Gerakan Pentakosta Bukit Zaitun Tondangow pada Selasa, 26 Oktober 2021.

Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. yang di wakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Tomohon, Ir. Enos Pontororing, M.Si. dalam sambutannya mengatakan, “Salah satu program unggulan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon adalah pelayanan prima kepada masyarakat. Hal ini merupakan penjabaran dari visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota Tomohon yakni misi pertama : Menjaga dan melestarikan Tomohon sebagai Kota Religius.

Sebagai Gereja yang mandiri tentu sangat membutuhkan pelayanan yang profesional dan penuh sukacita iman dalam memberikan yang terbaik bagi kemuliaan Tuhan serta pelayanan kasih kepada jemaat dan masyarakat.”, tutur Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Tomohon, Ir. Enos Pontororing, M.Si., membacakan sambutan tertulis Walikota Caroll Senduk.

Lanjut dikatakannya, “FABA (fly ash dan bottom ash) dari PLTU Amurang dimana kegiatan ini akan menjadi etalase untuk membuktikan FABA dari PLTU Amurang aman digunakan dan membuka peluang pemanfaatannya secara luas.

Bangunan Gereja Bukit Zaitun ini menjadi salah satu contoh penggunaan FABA untuk bangunan di Kota Tomohon”, tukas Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Tomohon, Ir. Enos Pontororing, M.Si.

Kegiatan ini dihadiri Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng, Manager PLN UPDK Minahasa Andreas Arthur, Ketua Umum Majelis Pusat Gereja Gerakan Pentakosta, Pdt. Dicky Suwarta, STh, Gembala GGP Bukit Zaitun, Pdt. Julius Kaligis, jajaran PLN, serta Jemaat.

(bri)

Leave a reply