Pemkot Tomohon Berhasil Dapat 3 Penghargaan Dari KEMENDIKBUDRISTEK

0
97

Dibawah Kepemimpinan Walikota Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut Pemkot Tomohon Berhasil Dapat Penghargaan 3 Sekaligus Dari Kemendikbudristek

 

CelebestodayTomohon – Pemerintah Kota Tomohon dibawah kepemimpinan Walikota Caroll Joram Azarias Senduk, D.H. dan Wakil Walikota Wenny Lumentut, S.E. kembali berhasil mendapatkan Penghargaan.

Penghargaan kali ini dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia melalui Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Sulawesi Utara, yang diserahkan Dirjen PAUD, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah Kemendikbudristek, yang diwakili oleh Kepala LPMP Sulut Febry H. J Dien ST, M. Inf (Tech). Man., dalam kegiatan yang bertajuk penghargaan ÔÇťAnugerah Mapalus Pendidikan Tahun 2021″, yang diselenggarakan di Hotel Four Point Manado, pada Senin, 20 Desember 2021.

Penghargaan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia melalui Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Sulawesi Utara ini diterima oleh Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H., yang diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Dr. Juliana D. Karwur, M. Kes, MSi bersama Sekertaris Dinas Pendidikan.

Adapun Penghargaan yang diterima oleh Walikota Tomohon adalah :

Penghargaan kepada Walikota Tomohon sebagai Kepala Daerah Pelaksana Program Sekolah Penggerak Angkatan II Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2021.

Penghargaan kepada Walikota Tomohon sebagai Daerah Pertama Pemberlakuan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2021.

Penghargaan kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon sebagai Daerah dengan Sinkronisasi Dapodik Tertinggi Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2021.

“Dengan penghargaan tentu merupakan pengakuan dan kepercayaan atas kinerja Pemerintah Kota Tomohon bersama perangkat Daerah terkait, yang meskipun di masa sulit karena Covid-19 tetapi mampu dan berhasil melakukan terobosan penting dalam dunia pendidikan.

Melalui penghargaan ini tentu akan memotivasi jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, begitu juga dengan mendorong perangkat daerah lainnya untuk terus termotivasi untuk berinovasi dalam pelayanan kepada masyarakat”, ujar Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Dr. Juliana D. Karwur, M.Kes., MSi. mewakili Walikota Caroll Senduk, S.H.

(bri)

Leave a reply