Ibunda Kadis BLH Kota Tomohon Berpulang, Walikota Caroll : Berharga di mata TUHAN kematian semua orang yang dikasihi-Nya

0
186

 

CelebestodayTomohon – Walikota Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H dan Ketua TP PKK Jeand’arc Senduk-Karundeng bersama jajaran Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan ibadah penghiburan atas meninggalnya Almarhumah Elisabeth Winokan, dalam keluarga besar Kapoh-Winokan, di Kelurahan Woloan satu, Tomohon Barat, pada Senin, 31 Januari 2022.

Khadim dalam ibadah, Pdt. Ledy Tajudin Tuejeh, S.Th.

Almarhumah tutup usia 85 tahun 4 bulan 10 hari. Untuk diketahui Almarhumah adalah orang tua dari Kadis Lingkungan Hidup Daerah Kota Tomohon John Kapoh, S.S., M.Si.

Sebelumnya, pada hari yang sama Walikota Tomohon dan jajaran melayat di rumah duka keluarga Mait-Kaunang, atas meninggalnya Almarhum Alex Frans Mait di Kelurahan Paslaten, yang tutup usia 63 tahun, 9 bulan 9 hari.

Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. mengatakan, “Berharga di mata TUHAN kematian semua orang yang dikasihi-Nya. Atas nama Pemerintah Kota Tomohon dan atas nama masyarakat Kota Tomohon, pribadi dan keluarga menyatakan turut berduka cita sedalam-dalamnya, kiranya Tuhan yang adalah sumber segala berkat akan melimpahkan berkat kekuatan dan penghiburan yang sejati buat keluarga yang saat ini dalam pergumulan duka cita”, tutur Walikota Caroll Senduk dalam ungkapan dukacitanya.

Pada kesempatan itu kepada keluarga yang berduka diserahkan santunan duka program Pemkot Tomohon.

Ikut hadir Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs. Johny Runtuwene, DEA, Sekot Edwin Roring, S.E., M.E., Ketua TP PKK Kota Tomohon Ny drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng, Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon Thirsa Roring Rawung, para pejabat eselon dua dan tiga bersama staf pelaksana jajaran Pemkot Tomohon.

(bri)