Waleo Dua Terima Piagam Penghargaan Lunas 100% Pajak

0
65

Desa Waleo Dua Terima Piagam Penghargaan Lunas Pajak 100%, diserahkan oleh Ketua DPRD Denny K Lolong.

 

Minut – Pemerintah Desa Waleo Dua, Kecamatan Kema, Kabupaten Minahasa Utara dibawah kepemimpinan Hukum Tua Marthin H. Sumampouw, A.Ma.TM. mendapat Penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dalam Momentum Upacara HUT Ke-78 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, sebagai Desa Lunas Pajak Bumi dan Bangunan 100%.

Penghargaan Desa Waleo Dua Lunas Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) 100% di serahkan langsung oleh Bupati Minahasa Utara Joune Ganda didampingi Wakil Bupati Kevin William Lotulung dan disaksikan oleh Forkopimda Kabupaten Minahasa Utara usai pelaksanaan Upacara memperingati HUT Ke-78 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, pada Kamis, 17 Agustus 2023.

“Memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Pemerintah Desa Waleo Dua atas capaian prestasi Lunas Pajak Bumi dan Bangunan 100%. Capaian ini tidak terlepas dari peran serta Pemerintah setempat untuk mendorong warganya tertib dalam melaksanakan kewajibannya dan kesadaran masyarakat untuk membayar pajak sehingga dapat merealisasikan pemungutan PBB.
Berharap prestasi yang telah dicapai ini dapat dipertahankan serta ditingkatkan lagi.
Hal ini menjadi panutan bagi Desa lainnya untuk mendorong wajib pajak di Desanya untuk segera menyelesaikan kewajibannya.
Kami berharap dukungan semua pihak serta kesadaran masyarakat dalam membayar pajak”, ujar Bupati Joune Ganda.

Hukum Tua Desa Waleo Dua Marthin H. Sumampouw, A.Ma.TM. mengatakan, “Mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dibawah kepemimpinan Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung atas Penghargaan yang diberikan kepada Desa Waleo Dua sebagai Desa Lunas Pajak Bumi dan Bangunan 100%. Penghargaan ini tidak luput dari kerja keras Perangkat Desa terlebih kesadaran masyarakat Desa Waleo Dua sebagai warga negara yang baik, bangga bayar pajak, sehingga Desa Walei Dua Lunas PBB 100%”, ungkap Hukum Tua Marthin H. Sumampouw, A.Ma.TM.

Lanjut dikatakannya, “Prestasi ini akan kami pertahankan dan tentunya menjadi harapan kami Desa Waleo Dua akan lebih baik, didalamnya ada kesejahteraan masyarakat.
Kami terus mendukung apa yang menjadi program-program, Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dibawah kepemimpinan Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung menuju Kabupaten Minahasa Utara yang lebih maju, mewujudkan Minut hebat.
Dirgahayu Ke-78 Republik Indonesia, Terus Melaju untuk Indonesia Maju”, tandas Hukum Tua Marthin H. Sumampouw, A.Ma.TM.

(enol)