Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF), Dandim 1302 Kerahkan 90 Personil

  • Sulut – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1302/Minahasa mengerahkan sedikitnya 90 Personilnya untuk melaksanakan pengamanan jalannya kegiatan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF), yang bertempat di menara Alfa Omega, Jalan raya pusat Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara, pada Sabtu, 12 Agustus 2023.

Sebelum pelaksanaan pengamanan kegiatan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF), Dandim 1302/Minahasa menekankan kepada seluruhnya Anggotanya agar dalam pelaksanaan pengamanan seluruh anggota agar terus meningkatkan kewaspadaan agar kegiatan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

‚ÄúSeluruh anggota dalam pelaksanaan pengamanan selalu memperhatikan faktor keamanan, selalu waspada, pastikan seluruh rangkaian kegiatan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF), berjalan dengan tertib, aman dan lancar”, ujar Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1302/Minahasa.

Lanjut dikatakannya, “Perkuat sinergitas dengan aparat terkait lainnya dilapangan, selama pelaksanaan tugas pengamanan lakukan koordinasi dengan baik, jika ada hal-hal yang sekiranya berpotensi mengganggu jalannya kegiatan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) ini, kedepankan aparat kepolisian untuk mengatasinya”, tegas Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1302/Minahasa.

Sementara itu Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Letnan Satu (Lettu) Inf Noby Rory menempatkan pasukan Kodim 1302/Minahasa di titik-titik yang sudah ditentukan bergabung dengan aparat keamanan lainnya, sehingga seluruh route yang dilalui oleh peserta pawai dipastikan tercover.

(red**)