Semarak Kemerdekaan, Ellisa Tuerah Gelar Lomba HUT RI

0
356

Antusias Masyarakat Tumaluntung Ikuti Lomba Semarak Kemerdekaan

 

Minut – Ratusan warga antusias mengikuti aneka perlombaan yang digelar dalam rangka memperingati HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, yang diselenggarakan oleh Owner Objek Wisata “Lembah Walinouw”, Jootje Tuerah, S.T., M.M, yang berlangsung pada Sabtu, 20 Agustus 2022.

Kegiatan lomba yang bertajuk “Semarak Kemerdekaan”, Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, diawali oleh Doa dan dibuka langsung oleh Direktur “Lembah Walinouw”, Ellisa Tuerah, S T., M.M. didampingi Orangtua, Jootje Tuerah, S.T., M.M dan Jeanne Kairupan.

Ellisa Tuerah, S.T., M.T. dalam penyampaiannya mengatakan, “Kegiatan Lomba ini digelar dalam rangka menyemarakkan perayaan HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, juga sebagai ajang silaturahmi masyarakat Desa Tumaluntung, dimana sebelum diselenggarakannya kegiatan lomba ini, karena aktifitas kesibukan, kami jarang bertemu, walaupun tinggal dalam satu Desa, tapi dengan diselenggarakannya kegiatan ini kami bisa bertemu kembali”, ujar Ellisa Tuerah, Direktur “Lembah Walinouw”,  yang juga Bakal Calon Hukum Tua Desa Tumaluntung.

Lanjut dikatakannya, “Mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi antusias masyarakat Desa Tumaluntung yang merespon luar biasa kegiatan Lomba Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia ini dengan berbondong-bondong datang bersama keluarga, saudara, teman-teman dan antusias mengikuti berbagai lomba yang diselenggarakan”, ungkap Ellisa Tuerah mengapresiasi antusias masyarakat.

“Kami senang bisa datang ke tempat rekreasi “Lembah Walinouw”. Tempat wisata kebanggaan masyarakat Desa Tumaluntung dengan pemandangan yang indah, ada sarana olahraga futsal, ada kolam renang dengan berbagai wahana, ada kolam pancing, restoran dan cafe, sungguh potensi wisata yang sangat membanggakan bagi masyarakat, terlebih saat ini kita semua bisa ada disini dalam kebersamaan dengan masyarakat Desa Tumaluntung untuk menyemarakkan perayaan peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia”, ungkap salah seorang warga yang datang bersama keluarga dan saudara.

Terpantau, masyarakat antusias mengikuti lomba. Ada lomba Panjat Pinang, Lomba Catur, Lomba Makan Kerupuk, Lomba Joget Balon, Lomba Tarik Tambang, Lomba Lari Kelereng, Lomba Lari Sesiru dan berbagai lomba lainnya.

(red*)