Koalisi Solidaritas Sulut Maju, Conny Rumondor : Menangkan MJP-CK di Pilkada 2024

Minut – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara untuk periode 2024-2029, Melky Jakhin Pangemanan dan Christian Kamagi (MJP-CK), akan terus kami pertahankan dan akan terus kami support maju di Pilkada 2024.

Hal ini dikatakan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Utara, Conny Lolyta Rumondor yang juga sebagai Ketua Koalisi Solidaritas Sulut Maju (KSSM), saat mendaftar Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara di DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI), di Sekretariat PSI, Paniki Manado, pada Senin, 27 Mei 2024.

Lanjut dikatakannya, “Koalisi Besar MJP-CK akan terus dipertahankan. Akan terus didukung penuh untuk memenangkan Pilkada 2024 di Kabupaten Minahasa Utara.

Partai Gerindra Sulut bersama Koalisi Solidaritas Sulut Maju (KSSM) akan bekerja keras untuk memenangkan Pilkada 2024 di Minahasa Utara juga di 15 Kabupaten Kota lainnya”, tukas Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi¬†Utara, Conny Lolyta Rumondor.

“Partai Gerindra Sulut sudah menunjukan prestasinya pada Pemilu 2024 lalu.
Hasil kerja keras dan perjuangan bersama rakyat, Prabowo Subianto-Gibran Rakabumingraka menang 75% di Sulut dan tertinggi di Indonesia sehingga berhasil menghantarkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabumingraka jadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Terima kasih buat semua perjuangan Kader Partai Gerindra Sulut dan masyarakat Sulawesi Utara. Tetap semangat, jaga kekompakan, jaga prestasi besar kita”, ujar Conny Lolyta Rumondor.

“Mendukung penuh pasangan MJP dan CK, Koalisi Partai Gerindra dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Koalisi Solidaritas Sulut Maju akan mengerahkan seluruh kekuatan untuk memenangkan pasangan MJP-CK, pasangan Gerindra bersama PSI untuk Kabupaten Minahasa Utara, juga di 15 Kabupaten Kota lainnya agar nantinya mempermudah sinergi dalam mendukung program, visi dan misi Pemerintahan Pusat dibawah kepemimpinan Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

Untuk Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, kita tetap bekerja keras, berdoa bersama, percaya diberikan pemimpin yang terbaik.

Optimis Menang. Dengan kemenangan 75% di Sulut dan tertinggi di Indonesia, yang telah berhasil menghantarkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabumingraka jadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, di Pilkada 2024 ini pun Partai Gerindra pasti Menang.

Tentunya tetap andalkan Tuhan. Tetap berharap dan berserah kepada Tuhan. Sebab, Tuhanlah yang selalu menjaga dan memberkati perjuangan kita semua untuk masa depan”, tutur Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi¬†Utara, Conny Lolyta Rumondor.

(enol)

.