Mareno Running Club Tomohon Antusias Tatap Bandung Marathon

0
475
Mareno Running Club saat tampil di Bali Marathon 2019

BEBERAPA runner dari Mareno Running Club Tomohon bakal tampil di Pocari Sweat Bandung Marathon (PSBM) 2020, Minggu 26 Juli 2020. Menurut salah satu dedengkot Mareno Jack Poluan, setidaknya 7 runner sudah mendapatkan slot keiikutsertaan di PSBM tersebut.

“Perjuangannya sudah sejak perburuan slot. Mengapa perjuangan? Karena tidak mudah mendapatkan slot di Bandung Marathon. Saat registrasi dibuka secara online Selasa (14/1) kemarin, hanya dalam tempo 59 menit, 11 ribu slot langsung habis. Syukur puji Tuhan, 7 anggota Mareno bisa dapat,” ujar Poluan.

Lelaki yang berprofesi sebagai dokter ini mengaku, PSBM adalah satu dari 4 iven marathon paling bergengsi di Indonesia, selain Borobudur Marathon, Bali Marathon dan Jakarta Marathon. Itulah kenapa, slot yang dijual panitia  sangat cepat habis. “Bagi runner, serasa tidak lengkap jika tidak pernah ikut Bandung Marathon,” ungkap Poluan.

Runner senior Mareno Herry Rumondor menambahkan, ia sudah tidak sabaran untuk tampil di PSBM. “Di Bali Marathon, saya ambil kategori half marathon (21Km). Di Bandung saya nekat mencoba full marathon (42Km). Makanya sejak sekarang latihannya akan benar-benar dimaksimalkan,” ungkap lelaki nyentrik yang identik dengan julukan BapeRun ini.

Beberapa anggota Mareno lainnya, yakni Aldy Towoliu,  Marvil Kusoy dan Wenda Lussy mengaku sangat tertantang untuk ikut di PSBM. “Semua dipersiapkan jauh-jauh hari, mulai fisik, mental dan tentu dana,” ungkap Aldy dan Marvil sambil tersenyum. “Ini akan jadi virgin FM buat saya. Challenge-nya besar tapi saya sangat antusias,” sambung Wenda. (thw)

Leave a reply