JG-KWL Rolling 6 Kepala Organisasi Perangkat Daerah

0
135

Bupati Joune Ganda di dampingi Wakil Bupati Kevin W Lotulung saat melantik Pejabat Tinggi Pratama, Staf ahli dan Pejabat Administrator

Minut – Pelantikan dan pengambilan sumpah janji Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Tenaga Ahli di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara(minut) berlangsung di kantor lantai 3 pemkab Minut pada Jumat, 05 Maret 2021.
Bupati Joune Ganda SE di dampingi Wakil Bupati Kevin William Lotulung SH MH melantik dan mengambil sumpah janji sebanyak 32 pejabat yang di lantik, yakni 6 Pejabat Tinggi Pratama,13 Pejabat Administrator dan 13 Tenaga Ahli.
Bupati Joune Ganda SE mengatakan, “Kepada pejabat yang baru di lantik agar bekerja dengan sebaik-baiknya, juga mengingatkan kepada seluruh jajaran dan komponen terkait untuk tidak “cari muka” (carmuk)
Rolling jabatan adalah hal yang biasa, yang bertujuan untuk melakukan perubahan dan penyegaran untuk memberikan kesempatan kepada orang yang memiliki keahlian, yang diharapkan untuk dapat menunjukan karyanya”, ungkap Bupati Joune Ganda SE.
Lanjutnya, “Saya dan Pak Kevin bukanlah tipikal orang yang telinga tipis yang hanya menilai seseorang dari hasil laporan.
Kepada enam OPD yang baru saja diserahi tugas silahkan membangun komunikasi dengan tenaga ahli yang baru saja diangkat. Mereka adalah mantan birokrat dan praktisi yang ahli dibidangnya yang tentunya mampu membuat system ini jauh lebih baik dari sebelumnya.
Saya berharap kita dapat melayani masyarakat lebih baik lagi. Pembangunan Kabupaten Minahasa Utara saat ini memang banyak sekali tantangan, tapi jika dikerjakan bersama-sama maka pasti akan berhasil”, tukas Bupati Joune Ganda SE.
Bupati Joune Ganda juga mengangkat 13 orang tenaga ahli, yang berlatar belakang, akademisi, mantan birokrat dan praktisi-praktisi dari berbagai bidang. Diantaranya Akademisi Lucky Longdong, mantan Sekda Yohanis Rumambi, Patrice Suwuh, praktisi Sosial Kemasyarakatan Joppie Worek, tokoh muda milenial Abo Koba Kalengkongan, Mantan Kadis Diknas Minut Bernadeth Longdong dan Sonny Tasiam.
Berikut daftar lengkap enam pejabat PTP dan 13 Pejabat Administrator yang dirolling :
Eselon II.(Kadis dan Kaban)
dr. Youce Togas, Plt Kadis Kesehatan
Steven Tuwaidan .S.Sos Msi , Plt kadis Lingkungan Hidup
Donal Tintingon SStp, Plt Kadis Perumahan dan Pemukiman
drs Gabriel H. Kumontoy Plt, Kadisnaker
Styvi Watupongoh, Plt Kadishub Marthen Sumampouw, Plt Kaban BKPP
Eselon III (Administrator).
Yohanes Katuuk, Plt Kabag Umum
Bertha Katuuk SP, Plt Sekretaris Dinas Pertanian
Lidya Warouw ST, Plt Kabag Pengadaan Barang dan Jasa
Helmy Marthens SE, Plt Sekretaris BKPP
Dra. Engelin Inaray Msi, Sekretaris Dinas Pangan
Jeane C. Maramis SE Plt Perbendaharaan di Badan Keuangan
Julie Uguy SH Plt Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman
Dra Rosita Dumanauw Plt Kabid Pemberdayaan Masyarakat Dinas Sosial dan PMD
Kristiana J. Doodoh SE Plt Kabid Penagihan dan Keberatan Badan Keuangan
Bryan Politon SH Plt Kabid Aset Badan Keuangan
Mario Moniaga Plt Kabid Bina Marga Dinas PUPR
Armando Nuah SE DEA Plt Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinsos
Robinson Panambunan SE Plt Kabid Pengelolaan
Infornasi Diskominfo Sumber : BKPP Minut
(red)

Leave a reply