DPRD Minut Lantik Anggota PAW, Wellem Katuuk

0
267

Ketua DPRD Minut Denny Lolong SSos saat melantik Anggota Dewan Wellem Katuuk SH MH

 

Minut – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menggelar rapat paripurna pengambilan janji anggota DPRD Minut Pergantian Antar Waktu (PAW) untuk sisa jabatan 2019-2024, di ruang sidang pada Selasa, 26 Januari 2021.

Anggota yang dilantik adalah Wellem Katuuk SH MH dari Fraksi Partai Keadilan Persatuan Indoneaia (PKPI).

Rapat paripurna ini di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Denny Lolong S.Sos di dampingi Wakil Ketua Olivia Mantiri, yang dalam penyampaiannya mengatakan, “Pengambilan janji anggota DPRD Minut PAW Wellem Katuuk SH MH dari Partai PKPI Daerah Pemilihan III yaitu Kec. Likupang Timur, Likupang Barat dan Wori ini, beliau menggantikan Denny Sompie, anggota DPRD dari Partai PKPI yang meninggal dunia pada Mei 2020 lalu.

Mengucapkan selamat buat saudara Wellem Katuuk, selamat bergabung dan selamat jalankan tugas serta fungsi sebagai wakil rakyat dengan baik”, ujar Denny Lolong.

Sekda Jemmy Kuhu dalam sambutannya mengatakan, “Menyampaikan penghargaan setinggi- tinginya kepada almarhum Denny Sompie bersama keluarga yang sudah mengabdi dan memberi diri membangun Minahasa Utara melalui lembaga legislatif dan mengucapkan selamat kepada Wellem Katuuk, kepercayaan yang di berikan kepada Wellem Katuuk sebagai anggota DPRD sebagai satu kehormatan, tantangan, tanggungjawab, bahkan pengaddian.

Di tuntut dengan kinerja yang paripurna, bahwa tugas yang di emban merupakan kepercayaan rakyat yang harus di jalani dengan ketulusan dan kesungguhan juga kerja keras untuk mewujudkan harapan rakyat, tugas dan tanggung jawab yang di berikan mampu di emban”, ujar Sekda Jemmy Kuhu saat mengutip sambutan Bupati DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh.

Leave a reply