DPRD Minut Gelar Paripurna Penetapan JG-KWL Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

0
65

 

Bupati dan Wakil Bupati terpilih Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulong saat foto bersama dengan Forjubir

 

 

Minut – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menggelar rapat paripurna dalam rangka pengumuman hasil penetapan Bupati Minut terpilih Joune Ganda SE dan Wakil Bupati terpilih Kevin William Lotulong SH MH periode tahun 2021-2026 di kantor DPRD Minut pada Jumat, 22 Januari 2020.

Rapat paripurna ini di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Denny Lolong S.Sos di dampingi Wakil 1 Daniel Rumumpe dan Wakil 2 Olivia Mantiri.

Bupati Minut DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh dalam sambutannya yang di bacakan oleh Sekda Ir. Jemmy Hengki Kuhu mengucapkan selamat atas terpilihnya Bupati Minut Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulong yang baru, periode 2021-2026.

“Selamat melanjutkan pembangunan di Kabupaten Minahasa Utara, dalam menjadikan Kabupaten Minahasa Utara¬† menjadi daerah yang semakin maju dan sejahtera. Untuk itu, mengajak semua masyarakat untuk bersama-sama mendukung Bupati dan Wakil Bupati terpilih, tidak ada lagi perbedaan di antara kita, bersama-sama bersatu, semua untuk kesejahteraan masyarakat di Minahasa Utara yang kita cintai”, ujar Sekda Kuhu.

Terpisah, Bupati terpilih Joune Ganda di dampingi Wakil Bupati mengatakan, “Berterima kasih kepada masyarakat yang sudah mempercayakan saya sebagai Bupati dan Kevin William Lotulong sebagai Wakil Bupati untuk memimpin Tanah Tonsea ini, tentunya kepercayaan yang di berikan masyarakat ini saya akan pergunakan sebaik-baiknya”, ungkap Joune Ganda.

Lanjutnya, “Tak lupa juga berterima kasih kepada KPU Minut yang sudah bekerja keras hingga tahapan penetapan dan bisa di paripurnakan di DPRD Minut, juga bisa di rekomendasikan ke Mendagri hingga sampai Proses pelantikan nanti”, tutur Bupati terpilih Joune Ganda.

Hadir dalam paripurna ini Sekda Ir. Jemmy Kuhu, Kajari Minut Fanny Widyastuti SH MH, Kepala-kepala SKPD dan para anggota DPRD Minut.

red*

Leave a reply