Di Suntik Vaksin Covid-19, JG-KWL : Ini Aman dan Halal

0
84

BupatiĀ  Minut Joune Ganda saat di Vaksinasi

 

Wakil Bupati Minut Kevin W Lotulung

Minut – Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung SH MH menerima Vaksinasi Covid-19 di Aula Lantai 2 Rumah Sakit Umum Daerah Maria Walanda Maramis (RSUD MWM) pada Kamis, 04 Maret 2021.

Usai di Vaksin, Bupati Joune Ganda SE mengaku Vaksin yang di berikan ini aman dan tidak menimbulkan gejala apa pun. “Vaksin yang di berikan ini aman dan tidak menimbulkan gejala apa pun. Yang di rasakan hanyalah nyeri saat di suntik seperti pada umumnya’, ungkap Bupati Joune Ganda.

Lanjutnya, “Vaksin ini aman dan halal, jadi masyarakat tidak perlu takut untuk divaksin. Untuk itu, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut mensukseskan vaksinasi agar supaya kehidupan dapat menjadi normal dan ekonomi dapat kembali bertumbuh.

Kami mendukung sepenuhnya Program Pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan memberi contoh kepada masyarakat”, ujar Bupati Joune Ganda.

Bupati Joune Ganda menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Minahasa Utara untuk tetap mentaati anjuran Pemerintah baik Pusat maupun Daerah dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus-19.

enol

Leave a reply